Bupati Limi Mokodompit Buka Musda DPD KNPI Bolmong

SATUBMR.BOLMONG– Pejabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Bupati Bolmong. Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Asisten I, II, dan III Pemkab Bolmong, Jajaran Pengurus KNPI Sulut, para Steering Komite, Kepala OPD, sejumlah OKP, serta Organisasi Kemahasiswaan.

Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, dalam sambutannya mengapresiasi atas terlaksananya Musda DPD KNPI ke-XI Bolmong ini.

Baca Juga:   80 KK di Desa Passi Terima BLT

Kata Limi, sebagai pemerintah dirinya sangat berharap dan mendukung pelaksanaan Musda DPD KNPI bisa berjalan dengan baik, aman dan lancac.

“Kami selaku pemerintah tentunya sangat mendukung dan mensupport kegiatan Musda DPD KNPI ke XI Bolmong kali ini,” kata Limi.

Lanjut Bupati, dengan terpilihnya Ketua DPD KNPI yang baru nanti, bisa merangkul anggotanya untuk turut berpartisipasi, bersinergi dengan pemerintah demi mensukseskan pembangunan di daerah Kabupaten Bolmong.

Baca Juga:   Sekda Bolmong Terima Kunker Pemkab Boalemo

“Melalui Musda ini, berharap bisa menghasilkan pengurus organisasi yang handal dan siap mendukung berbagai program pemerintah daerah, sekaligus berkontribusi positif melalui kiprah dan karyanya,” tutup Limi.

Selain itu, Bupati juga berharap bahwa dalam pemilihan tersebut, dilaksanakan dengan cara transparan dan mengutamakan hal dari masing-masing anggota.
(Advertorial)

Related Articles

Close