Bupati Iskandar Ajak Jamaah Doakan Almarhum H2M,Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SATUBMR,BOLSEL- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Memasuki Bulan Rabiul Awal, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar mesjid Amirul Mukminin pada Jumat (07/10/2022).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah mengangkat tema “Membentuk Pribadi Keimanan dan Ketakwaan”, dengan penceramah Ustda Gus Ahmad Dimyati, Lc, S.Pd. MH

Dalam pantauan awak media acara Maulid Nabi SAW ini di Gelar setelah dilaksanakannya Pogram Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang sudah menjadi rutinitas Pemda kabupaten Bolsel dalam setiap minggunya.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru bersama para OPD lainnya turut serta mengikuti Maulid Nabi di mesjid Amirul Mukminin yang biasa di kenal dengan sebutan Mesjid Kubah Merah di kalangan masyarakat Bolsel

Dalam kesempatan ini, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan, memasuki bulan Rabiul Awal ini menjadi sebuah ajang dalam meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW. Lebih-lebih untuk mencari syafaat darinya.

Baca Juga:   Bupati Bolsel Buka Kegiatan Konsultasi Publik 1 Penyusunan Revisi RTRW

“Dengan hadir dalam acara majelis ini, mudah-mudahan kita lebih mencintai dan semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW,” ucapnya.

Selanjutnya Bupati juga mengatakan semoga kegiatan PISB ini akan terus di jaga dan selalu terpelihara.

“Alhamdulillah program ibadah subuh bersama sudah berjalan sekitar 7 Tahun lebih di mulai pada tahun 2015 tepatnya di bulan Februari hingga saat ini, dan selalu laksanakan di setiap minggunya pada jumat subuh, semoga kegiatan keagamaan seperti ini selalu di jaga dan terpelihara,” imbuhnya.

Bupati juga mengharapkan dalam bulan yang penuh berkah ini, insya Allah program yang dilakukan oleh Kabupaten Bolsel cepat terlaksana dan tanpa kendala.

Terakhir Bupati mengajak seluruh jamaah untuk berdoa kepada masyarakat Bolsel yang lagi sakit semoga segera di sembuh kan dan yang telah meninggal semoga diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Baca Juga:   Hadiri Seminar Adat Mongondow, ini Pesan Bupati Bolsel

“Mari kita berdoa bersama kepada saudara saudara kita yang lagi terbaring lemah di rumah sakit, semoga penyakit mereka segera di angkat oleh Allah SWT, juga yang telah mendahului kita rekan kerja, pemimpin pemimpin terdahulu kita, wabil husus Almarhum Bapak Herson Mayulu, semoga amal ibadah beliau di Terima oleh Allah SWT dan di tempatkan bersama para wali Allah”, Tandasnya.

Sebagai informasi dalam acara tersebut Bupati Iskandar kamaru juga menyerah kan bantuan santunan kematian Sebesar 42 Juta Rupiah yang di berikan kepada pihak keluarga.


Advertorial

Related Articles

Close