RT 4 Pemenang Ajang Sepak Bola Antar RT Desa Abak

SATUBMR.BOLMOMG– Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, perintahkan Desa Abak menggelar kegiatan sepak bola antar RT. dalam kegiatan tersebut RT 4 keluar sebagai pemenang setalah mengalahkan RT 6 dengan Skor 1-0.

Sangadi Desa Abak Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow Hendra Makalunsenge dalam sambutannya mengatakan, banyak selamat kepada tim pemenang. Serta ucapan banyak terima kasih kepada seluruh tim dari 6 RT yang turut andil dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:   Gali Aspirasi Masyarakat, Pemdes Abak Gelar Musdus

Menurut Sangadi, selain kegiatan sepak bola putra, ada berbagai kegiatan yang juga dilaksanakan yakni sepak bola dangdut untuk ibu-ibu serta berbagai lomba untuk anak-anak.

“Tujuannya yakni untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dan juga sebagai ajang pencarian bakat bagi pemain yang ada desa abak,” Ucapnya.

Dirinya berharap, kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Ini juga untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Baca Juga:   Bersama Masyarakat, Pemdes Abak Susun RPJMdes 

Tak lupa, diakhir penyampaiannya sangadi juga mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman panitia yang diketuai oleh Mardiansya Dilapanga karena sudah berkerja keras sehingga kegiatan Sangadi Cup ini berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, selain uang pembinaan dan Piala juara 1, Pemerintah juga menyiapkan Piala bergilir yang akan diperebutkan setiap tahunnya. Dalam kesempatan tersebut, Sangadi juga menyerahkan langsung hadiah yang sudah disiapkan kepada para pemenang.

Related Articles

Close