Bolsel

Pemkab Bolsel dan Universitas Maranatha Bandung Jalin Kerjasama Pemberian Beasiswa Pendidikan Kedokteran

×

Pemkab Bolsel dan Universitas Maranatha Bandung Jalin Kerjasama Pemberian Beasiswa Pendidikan Kedokteran

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Pemkab Bolsel resmi menjalin kerjasama dengan Universitas Kristen Maranatha Bandung. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama oleh Bupati H. Iskandar Kamaru SPt atas nama Pemerintah Daerah dengan Dr. Krismanto Kusbiantoro ST,MT selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Inovasi dan Kemitraan Universitas Kristen Maranatha Bandung

Kegiatan Penandatanganan Kerjasama terkait pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi khususnya menyangkut pemberian Beasiswa Prestasi Pendidikan Dokter ini dilaksanakan di Kampus Universitas Maranatha Bandung, Provinsi Jawa Barat, Rabu (14/9/2022).

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt menyambut gembira penandatangan kerjasama ini karena menurutnya kesepakatan ini merupakan salah satu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Bolsel dalam bidang Pendidikan dan Kesehatan.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Universitas Maranatha Bandung atas sambutannya. Semoga kerjasama dan kemitraan kita akan terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi ke depannya,” ujar Bupati.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Bid. Umum Rikson Paputungan SPd,MPd, Kadis Pendidikan Rante Hatani, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kabag Tapem, Kabag Prokopim, Bagian Hukum dan Bagian Kesra.


ADVERTORIAL