Advertorial

Hadir di Pemakaman, Bupati: Almarhum Mas’ud Lauma Dicintai Banyak Orang

×

Hadir di Pemakaman, Bupati: Almarhum Mas’ud Lauma Dicintai Banyak Orang

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG– Pejabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit beserta jajaran kepala OPD Pemkab Bolmong menghadiri pemakaman Anggota DPRD Bolmong, Almarhum Mas’ud Lauma, di Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan, Jumat (16/9/2022).


Selain itu, Sejumlah tokoh pun turut hadir, seperti mantan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, serta para anggota DPRD Bolmong dan pejabat se-BMR, juga turut mengahadiri upacara pemakaman tersebut.


Wagub Sulut, Steven OE Kandouw dalam sambutannya saat melepas jenazah Almarhum Mas’ud Lauma menyampaikan, turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga ahli duka.


“Atas nama Gubernur Sulut pak Olly Dondokambey, pribadi dan keluarga saya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, kerabat maupun masyarakat Desa Tanoyan atas sepeninggalnya kader terbaik Bolmong Almarhum bapak Mas’ud Lauma,” kata Steven.


Menurutnya, almarhum merupakan sosok pribadi yang baik di legislatif, dikeluarga, terlebih dimasyarakat

“Kita patut mengambil hikmah dari kejadian ini, ini adalah momentum bagi kita untuk berkontemplasi dan interplantasi dan evaluasi sekaligus introspeksi untuk jangan menunda berbuat baik, terlebih terhadap keluarga dan orang banyak,” katanya.

Kejadian ini merupakan cambuk bagi kita semua untuk memperbaiki kualitas iman dan takwa. Karena sebaik-baiknya pengingat adalah kematian.

Ditempat yang sama Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit saat ditemui di sela melayat jenazah di rumah duka.

“Selaku pemerintah, pribadi dan keluarga saya menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Anggota DPRD Bolmong almarhum Mas’ud Lauma,” kata Limi.

Menurut Bupati, almarhun merupakan sosok yang dicintai banyak orang. Terbukti, sejak kemarin Almarhum disemayamkan di rumah duka, almarhum dijemput oleh ribuan masyarakat, bahkan sampai dengan menghantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya. Selain itu, almarhum juga semasa hidupnya telah turut memberikan dedikasi bagi kemajuan daerah ini.

“Almarhum sosok yang dicintai banyak orang. Karya dan dedikasinya akan selalu dikenang sepanjang masa, selamat jalan sahabatku, semoga Tuhan YME, Allah SWT memberikan tempat terbaik di sisinya,” pungkas Bupati.

Advertorial.