Bolsel

Bupati Iskandar Resmi Membuka Musda Ke 1 DPD Knpi Bolsel

×

Bupati Iskandar Resmi Membuka Musda Ke 1 DPD Knpi Bolsel

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Bupati Bolse Hi Iskandar Kamaru, S.Pt, resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ke 1 DPD KNPI Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang mengambil tema “Pemuda Agen Perubahan Bangsa Dalam Bingkai Kearifan Lokal.yang bertempat di gedung BPU Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, Kamis, 29 September 2022,

Bupati dalam sambutannya saat membuka Musda itu menyampaikan KNPI ini merupakan wadah berhimpun berbagai organisasi yang ada.

“Karena ini wadah berhimpun organisasi yang sah, tentunya kami sebagai pemerintah mendukung agar nanti akan lahir para pemuda pemuda yang kritis demi memajukan daerah kita tercinta,” kata Bupati mengawali sambutan.

Dikesempatan itu juga Bupati menyampaikan yakin KNPI Sulut di bawah kepemimpinan Rio Dondokambey akan maju dan sukses.

“Sangat jarang anak pejabat yang memegang berbagai organisasi dan semuanya berjalan sesuai harapan. Olehnya saya yakin dan percaya, KNPI Sulut dibawah kepemimpinan Bung Rio Dondokambey dapat menyatukan semua organisasi yang ada, serta apa yang menjadi harapan akan terwujud,” terang Bupati Iskandar Kamaru.

Tak lupa di akhir sambutannya, Bupati berpesan siapa saja yang terpilih nanti sebagai Ketua KNPI Bolsel hasil Musda 1 ini dapat menyatukan, dan mengakomodir semua organisasi yang ada.

“Tentunya Ketua terpilih nanti wajib mengakomodir semua organisasi kepumudaan yang ada di daerah tercinta ini tanpa memandang suku, agama, golongan, ras, serta mampu menamkan nilai-nilai kearifan lokal demi membangun Bolsel tercinta yang lebih baik lagi,” pinta Bupati seraya mengucapkan selamat bermusda pertama KNPI Bolsel.

Nampak hadir di pembukaan Musda DPD KNPI 1 Bolsel , Wakapolres Bolsel, Asisten III Pemkab Bolsel serta sejumlah pimpinan OPD, Utusan KNPI Sulut, para pimpinan organisasi, peserta Musda, Camat Pinolosoian, Sangadi (Kepala Desa) Pinolosian, serta undangan lainnya.
Ayub Posi