Bupati Iskandar Minta Kontingen Bolsel Matangkan Persiapan Hadapi Porprov 2022

SATUBMR,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, Spt, pimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, yang dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (09/09/2022).

Bupati Iskandar mengajak kepada jajaran ASN di lingkup Pemkab Bolsel, untuk bersiap menyambut pekan Olahraga Provinsi Sulut Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Kunker ke Kantor BAKTI Kementerian Kominfo

“Untuk meraih hasil yang lebih maksimal, persiapan harus lebih dimatangkan,” ajak Bupati.

Bupati juga meminta kepada seluruh lapisan ASN untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat berkaitan dengan kondisi negara menyangkut dengan berbagai kebijakan khususnya terkait anggaran.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Lantik pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel

“Kita harapan, sebagai Aparatur Sipil Negara jangan menimbulkan permasalahan baru dengan isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ungkap Iskandar.

Apel Haornas ke-39 ini diikuti oleh Pimpinan OPD jajaran Pemkab Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bersama staf dan karyawan. Hadir pula Asisten II Setda Bolsel Muhammad Suja Alamri.


Ayub Posi

Related Articles

Close