Ir Limi Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera

SATUBMR.BOLMONG– Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022.

Sebanyak 36 orang Paskibraka ini yang akan melaksanakan pengibaran bendera tanggal 17 Agustus nanti. Selain pengibar bendera, mereka juga sekaligus duta Pancasila. Kegiatan ini dilaksanakan di pelataran kantor Bupati, Jumat 13 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat kepada adik-adik anggota Paskibraka yang baru saja dikukuhkan dan menjadi duta Pancasila.

Baca Juga:   Jika Permasalahan di KUD Perintis Tak Tuntas, Komisi III akan Turun Langsung

“Selamat bertugas kepada adik-adik, semoga amanah yang mulia ini dapat dijalankan dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu Bupati Limi mengatakan, anggota Paskibraka patut bersyukur sebab dari ribuan adi-adik siswa di Bolmong, hanya terpilih 36 anggota Paskibraka dan duta Pancasila yang akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus nanti.

“Dimulai dari sini akan terbentuk mental, disiplin dan wawasan calon pemimpin ke depan,” ucapnya.

Baca Juga:   Ir Limi Mokodompit Sukses Kawal Kontingen Pordasi Sulut Kejurnas Seri 1 di Jatim

Selain itu Pj Bupati Limi menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua anggota Paskibara karena telah mendidik dengan baik anak sehingga bisa terpilih.

“Saya ucapkan banyak selamat, kiranya akan menjadi generasi muda Pancasila,” katanya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa Bupati juga memberi apresiasi kepada para pelatih yang sudah mendidik serta melatih 36 pasukan pengibar bendera ini.

Advetorial

Related Articles

Close