Advertorial

Gelar Upacara HUT RI ke-77 Bupati Iskandar:Kita harus Selalu Menghargai Dan Menghormati Jasa Para Pahlawan

×

Gelar Upacara HUT RI ke-77 Bupati Iskandar:Kita harus Selalu Menghargai Dan Menghormati Jasa Para Pahlawan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolsel menggelar upacara detik-detik Proklamasi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun 2022, Rabu (17/08/2022).

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Momalia,Kecamatan Posigadan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pada upacara tersebut, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, menjadi Inspektur Upacara (Irup), adapun yang membacakan teks proklamasi kemerdekaan RI yaitu Ketua DPRD Bolsel, Arifin Olii.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati menyampaikan, kita harus selalu menghargai dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan.

“Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 RI dengan Tema, Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat, sangat relevansi dengan apa yang terjadi di kabupaten Bolsel,” ucapnya

“Kemarin kita kena bencana namun Alhamdullilah kita bisa cepat pulih, begitu juga dengan pandemi Covid -19, Alhamdullilah Bolsel cepat bangkit dari keterpurukan ekonomi global,” ungkap Bupati Iskandar Kamaru.

Pada kesempatan itu juga, Bupati dan Wabup Deddy Abdul Hamid, menyerahkan bantuan kepada kelompok tani Bolsel berupa mesin pemipil jagung dilanjutkan dengan pencanangan ASN BerAKHLAK yang merupakan program dari Pemerintah Pusat.

Diketahui, Upacara peringatan HUT Proklamasi juga diikuti Wakil Bupati Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten, pimpinan OPD, Forkompinda Bolsel, Ketua dan Anggota DPRD Bolsel, Kapolres Bolsel, Camat, Sangadi, serta para ASN.


Advertorial