Advertorial

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

×

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Sebarkan artikel ini

SATUBMR.BOLMONG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menggelar rapat paripurna masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, membuka sidang paripurna mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia Joko Widodo didampingi pimpinan DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani dan Sukron Mamonto.

Dalam acara ini, sekitar 15 anggota DPRD Bolmong yang mengikuti dan mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia Joko Widodo tersebut.

Turut hadir, Penjabat Bupati Bolmong diwakili oleh Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para asisten dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Bolmong.

Melalui siaran langsung televisi pada sidang tahunan MPR, DPR, DPD, dan pidato kenegaraan. Dipimpin oleh Ketua DPR RI Puan Maharani. Diketahui baju adat yang dipakai oleh presiden RI Joko Widodo yakni Paksian asal Provinsi Bangka Belitung.

Di Gedung Nusantara, Presiden Jokowi menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2022 dan pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI pada Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022.

Rapat paripurna dilanjutkan Pada siang 14.30 WIB, mendengarkan Presiden akan menyampaikan pidato dalam rangka penyampaian keterangan pemerintah atas RUU APBN Tahun Anggaran 2023 beserta Nota Keuangannya. (Advertorial)