Advertorial

Ny Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas Lantik 4 Ketua TP-PKK Passi Barat

×

Ny Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas Lantik 4 Ketua TP-PKK Passi Barat

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Ny Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas melantik 4 ketua tim penggerak PKK di Kecamatan Passi Barat.

Pelantikan keempat TP-PKK tersebut, ikut disaksikan penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Sangadi se-Kecamatan Passi barat dan tamu undangan. Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Desa Bintau, Rabu (13/7/2022),

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow mengajak TP-PKK yang baru dilantik untuk saling berpegang tangan membantu program-program pemerintah daerah.

“Terutama dalam hal penanganan stunting. Dimana stunting ini merupakan kegiatan nasional,” kata Iryanti

Selain itu, dirinya meminta kepada Bupati Bolmong untuk memberikan perhatian terhadap TP-PKK.

” Saya minta agar TP-PKK mendapat bantuan anggaran dari Pemkab Bolmong sehingga memudahkan pelaksanaan berbagai program TP-PKK,” harapnya.

Sementara itu, penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit menyampaikan dukungannya terhadap semua kegiatan TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Sebagai pemerintah daerah, tentunya kami akan mendukung seluruh kegiatan ataupun Program yang nantinya akan dilaksanakan oleh TP-PKK mulai dari tingkat desa hingga Kabupaten,” Ucap Bupati.

Menurut Bupati, TP-PKK mempunyai peran penting dalam hal membantu Pemerintah dalam menjalan roda pemerintahan, olehnya Bupati meminta agar seluruh TP-PKK untuk tidak bosan-bosan membantu tugas pemerintah terutama dalam hal stunting yang merupakan program nasional.

”Intinya pemerintah tentu akan mendukung penuh program dari TP PKK Bolmong,” tutupnya. 

Advertorial