Ny Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas Lantik 4 Ketua TP-PKK Passi Barat

SATUBMR,BOLMONG– Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Ny Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas melantik 4 ketua tim penggerak PKK di Kecamatan Passi Barat.

Pelantikan keempat TP-PKK tersebut, ikut disaksikan penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Sangadi se-Kecamatan Passi barat dan tamu undangan. Pelantikan dilaksanakan di Lapangan Desa Bintau, Rabu (13/7/2022),

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow mengajak TP-PKK yang baru dilantik untuk saling berpegang tangan membantu program-program pemerintah daerah.

Baca Juga:   Bupati Yasti Berbagi Dengan Ratusan Pegawai Syar'i

“Terutama dalam hal penanganan stunting. Dimana stunting ini merupakan kegiatan nasional,” kata Iryanti

Selain itu, dirinya meminta kepada Bupati Bolmong untuk memberikan perhatian terhadap TP-PKK.

” Saya minta agar TP-PKK mendapat bantuan anggaran dari Pemkab Bolmong sehingga memudahkan pelaksanaan berbagai program TP-PKK,” harapnya.

Sementara itu, penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit menyampaikan dukungannya terhadap semua kegiatan TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Sebagai pemerintah daerah, tentunya kami akan mendukung seluruh kegiatan ataupun Program yang nantinya akan dilaksanakan oleh TP-PKK mulai dari tingkat desa hingga Kabupaten,” Ucap Bupati.

Baca Juga:   Ketua TP - PKK Bolmong Ikuti Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak Secara Virtual

Menurut Bupati, TP-PKK mempunyai peran penting dalam hal membantu Pemerintah dalam menjalan roda pemerintahan, olehnya Bupati meminta agar seluruh TP-PKK untuk tidak bosan-bosan membantu tugas pemerintah terutama dalam hal stunting yang merupakan program nasional.

”Intinya pemerintah tentu akan mendukung penuh program dari TP PKK Bolmong,” tutupnya. 

Advertorial

Related Articles

Close