Bupati Limi Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke-76

SATUBMR,BOLMONG-HUT ke-76 Bhayangkara di Mapolres Bolmong, Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Selasa (5/7/2022), dihadiri Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan Ketua DPRD Welty Komaling.

Bupati Limi dalam kesempatannya mengatakan peran Polri sangat penting bagi masyarakat. Apalagi saat ini Polri banyak mengalami beberapa kemajuan reformasi di bidang kelembagaan, pelayanan publik serta stabilitas keamanan.

“Atas nama pemerintah, kami berikan apresiasi karena sejatinya bilamana pelayanan ataupun pengayoman kepada masyarakat berjalan dengan baik, maka rakyat pun akan tetap merasa aman dalam menjalankan aktivitas,” kata Limi.

Baca Juga:   Ir Limi Pimpin Apel Peringatan Hari Anak Nasional

Lanjutnya, dalam menghadapi situasi yang oenuh tantangan saat ini, tentunya sinergitas antara pemerintah dan Polri sangat dibutuhkan demi kelancaran pembangunan suatu daerah, sosial kemasyarakatan, juga stabilitas Kamtibmas.

“Tak kalah pentingnya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Ingat, pembangunan suatu daerah pasti berhasil bilamana stabilitas keamanan terjaga,” ucap Bupati.

Bupati mengakui, reaksi cepat dalam penanganan yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas terutama di dataran Dumoga Raya dan Bolmong pada umumnya sampai dengan saat ini berjalan dengan maksimal.

Baca Juga:   Ratusan Bacaleg Padati Polres Bolmong, Ada Apa?

“Kami sampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya, serta tak sampai disitu tapi kedepan polri tetap akan menjadi mitra terdepan didalam Kamtibmas,” harap Bupati

Limi pun berpesan kepada jajaran Polres Bolmong dan Polsek untuk dapat berkoodinasi dengan Pemerintah, Camat dan Sangadi, agar penanganan dan pendekatan sosial, keamanan kemasyarakatan tetap terkontaminasi dengan baik sehingga bisa terdeteksi sedini mungkin apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Related Articles

Close