PT J-Resources Bolaang Mongondow Support Penuh Kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten

SATUBMR,BOLMONG– Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-29 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow yang dilaksanakan di Desa Bakan Kecamatan Lolayan resmi ditutup. Senin(06/06/2022).

Ketua Panitia LPTQ Kabupaten Bolaang Mongondow Supandri Damogalad yang juga selaku anggota DPRD Bolmong dalam sambutannya memberikan apresiasi khusus bagi perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan yakni PT J-Resources Bolaang Mongondow(PT-JRBM).

Menurut Supandri, selama kegiatan ini berlangsung tidak gampang sumbangsih yang diberikan oleh PT JRBM. Keseriusan pihak perusahaan yang dipimpin oleh Irwan Lupoyo selaku General Manager dalam memberikan perhatian yang sangat serius terhadap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan di Desa Bakan ini sangat pantas diapresiasi.

Pasalnya, sejak persiapan, pembukaan, saat kegiatan sedang berlangsung hingga penutupan kegiatan pada hari ini, kasat-kusut persoalan yang muncul bisa diselesaikan.

“Berkat petunjuk dari Allah SWT ternyata solusinya ada di desa Bakan ini sendiri yakni PT-JRBM. Selama kegiatan, sekiranya PT-JRBM memberikan bantuan tunai -+ 70 juta rupiah,” Ungkap Supandri.

Baca Juga:   Bogani Rescue PT JRBM, Pimpinan Fadli Bantu Evakuasi Sejak Awal Kejadian

Bukan hanya itu, selama kegiatan ini juga, pihak perusahaan selalu membantu panitia berupa snack ringan serta makanan kepada seluruh panitia dan peserta.

Untuk itu, mewakili seluruh panitia dan peserta dirinya mengucapakan terimakasih yang tak terhingga untuk pihak PT-JRBM yang dari awal hingga penutupan terus membantu serta mensupport kegiatan MTQ ini hingga berjalan sukses.

Supandri berharap, kiranya PT-JRBM akan terus mensupport seluruh kegiatan keagamaan yang ada di kabupaten Bolaang Mongondow baik kegiatan agama Islam ataupun agama yang lain bahkan kegiatan sosial kemasyarakatan bisa disupport oleh perusahaan ini.

Sementara itu, General Manager PT JRBM, Bpk. Irwan Lupoyo mengatakan, Bantuan ini merupakan dukungan PT-JRBM dalam kegiatan-kegiatan keagamaan di sekitar wilayah operasi perusahaan, terlebih lagi Desa Bakan yang menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bolmong tahun 2022 ini.

Dirinya berharap dengan adanya perlombaan semacam ini dapat meningkatkan semangat belajar bagi anak-anak yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow agar kedepan dapat bersaing dikancah Nasional.

Baca Juga:   Pemkab Bolmong Laksanakan Musrenbang Dalam Rangka RKPD Tahun 2023

“Semoga peserta yang menjadi juara mampu bersaing di lomba tingkat Provinsi dan tingkat yang lebih tinggi agar bisa membawa nama Kabupaten Bolmong lebih terkenal lagi khususnya dibidang keagamaan,” Ungkap General Manager.

Hadir dalam kegiatan penutupan ini yakni Anggota DPRD Bolmong Ferianto Tangahu, Camat Lolayan, Danramil Lolayan, Kapolsek Lolayan, Para Kepala Kantor Urusan Agama se-Kabupaten Bolaang Mongondow, perwakilan unsur Pimpinan PT-JRBM, Sangadi Sekecamatan Lolayan. Dewan Juri, Dewan Hakim dan para peserta.

Untuk diketahui, kegiatan MTQ ini diikuti oleh 14 Kecamatan yang ada di Bolaang Mongondow dan terdiri dari 32 jenis lomba dan yang keluar sebagai juara umum yakni kecamatan Lolayan disusul oleh kecamatan Lolak diposisi kedua. Sebelumnya, kegiatan ini dibuka langsung Oleh Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM.

Related Articles

Close