Pj Bupati Bolmong Pimpin Kerja Bakti di Ibu Kota Kabupaten

SATUBMR,BOLMONG- Tingkat kesedaran akan pentingnya kebersihan lingkungan, Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit pimpin kerja bakti di Pusat Ibu Kota Bolaang Mongondow.

Kegiatan jumat bersih tersebut dilaksanakan di seputaran lapangan olah raga Daagon Lokal, Pasar serta sepanjang jalur 2 ibu kota Kabupaten.

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati didampingi Sekertaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, Para Asisten, Kepala OPD dan seluruh ASN lingkungan Pemkab Bolmong.

Baca Juga:   Ir Limi Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera

Selain bersih-bersih, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan jalan sehat. Di kesempatan tersebut, Pj Bupati juga menyapa warga, berjabatangan hingga diskusi. Bahkan warga mempergunakan momen tersebut untuk foto-foto bersama Pj Bupati.

Menurut Ir Limi Mokodompit MM, ia yakin dan percaya, secara perlahan seluruh masyarakat akan mengikuti tindakan-tindakan seperti ini.

Baca Juga:   Ringan Langkah Hadiri Hajat Rakyat

“Secara perlahan, masyarakat pasti akan mengikutinya. Paling tidak, akan menjadi pembicaraan mereka bahwa pegawai kita di lingkup Pemkab Bolmong, punya kepedulian terhadap kebersihan dan lingkungan. Karena kita sesungguhya adalah pelayan,” kata Limi.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan senam pagi di halaman kantor Bupati.

Related Articles

Close