MTQ Tingkat Kabupaten Bolmong Ke-29, Kecamatan Lolayan Juara Umum

SATUBMR,BOLMONG– Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-29 tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow yang dilaksanakan di Desa Bakan Kecamatan Lolayan resmi ditutup. Senin(06/06/2022).

Mewakili Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Camat Lolayan Abdul Rivai Mokoagow Spd dalam sambutannya saat menutup kegiatan MTQ ini   berharap kepada para pemenang kiranya agar dapat terus menerus mempersiapkan diri. Terutama dalam rangka mewakili Bolmong di ajang MTQ tingkat propinsi yang akan dilaksanakan di Bitung dua pekan mendatang.

“Kita masih punya waktu untuk latihan. Gunakan sebaik mungkin waktu yang tersisa ini. Insyaallah doa dan harapan kita semua dapat tercapai. Sebagaimana pesan Bupati Bolaang Mongondow saat membuka MTQ ini, untuk dapat tampil ditingkat nasional bahkan kalau bisa sampai ke tingkat internasional.”ungkap Camat.

Selain itu, dirinya juga berharap kiranya semua kerja keras para guru dan pelatih, dewan juri dan panitia mendapat pahala dari Allah SWT, termasuk mendapat medali saat berlomba ditingkat propinsi.

Baca Juga:   Ketua TP - PKK Bolmong Ikuti Verifikasi Lapangan Kabupaten Layak Anak Secara Virtual

“Atas nama Pemerintah mengucapkan, terima kasih kepada panitia dan LPTQ yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini. Syukur moanto yang tak terhingga,” Pungkasnya.

Ketua LPTQ Supandri Damogalad yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Bolmong dalam penyampaiannya mengatakan ucapan syukur kepada semua pihak, baik Pemerintah Bolmong, Pemerintah Desa, serta seluruh panitia yang sudah ikut mensukseskan kegiatan ini.

Selain itu, Supandri juga mengucapkan selamat kepada Para Juara, dan bagi yang belum untuk tidak berkecil hati, meskipun belum mendapatkan juara tapi mudah-mudahan akan menjadi amal.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia yang juga sebagai Kepala Desa Bakan Hasanudin Mokodompit, selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh unsur terkait yang turut hadir dan mensupport serta mensukseskan acara MTQ ini.

Baca Juga:   Bupati Bolmong Buka Puasa Bersama Masyarakat Kecamatan Passi Timur

Hadir dalam kegiatan penutupan ini yakni Anggota DPRD Bolmong Ferianto Tangahu, Camat Lolayan, Danramil Lolayan, Kapolsek Lolayan, Para Kepala Kantor Urusan Agama se-Kabupaten Bolaang Mongondow, perwakilan unsur Pimpinan PT-JRBM, Sangadi Sekecamatan Lolayan. Dewan Juri, Dewan Hakim dan para peserta.

Untuk diketahui, kegiatan MTQ ini diikuti oleh 14 Kecamatan yang ada di Bolaang Mongondow dan terdiri dari 32 jenis lomba dan yang keluar sebagai juara umum yakni kecamatan Lolayan disusul oleh kecamatan Lolak diposisi kedua. Sebelumnya, kegiatan ini dibuka langsung Oleh Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM.

Berikut daftar lomba dan nama para juara di MTQ:

Related Articles

Close