Advertorial

Meiddy Makalalag Menghadiri Pembukaan Kejuaran Open Turnamen Volly Bal Kapolres Cap

×

Meiddy Makalalag Menghadiri Pembukaan Kejuaran Open Turnamen Volly Bal Kapolres Cap

Sebarkan artikel ini

SATUBMR, KOTAMOBAGU-Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag,ST (Mekal) yang juga ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu menghadiri pembukaan kejuaran open turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2022, dalam rangka hari bhayangkara ke 76, di lapangan olahraga Poyowa Besar, Kecamatan Kotamobagu Selatan Rabu (8/6/2022).

Mekal dalam sambutannya memberikan arahan dan semangat kepada peserta yang mengikuti kegiatan open turnamen volli ball tersebut. “Saya berharap kedepan akan ada putra / putri dari Kotamobagu yang berlaga ditingkat Nasional bahkan Internasional, khususnya dari cabang olahraga Volli Ball,” ujar Mekal.

Meiddy menjelaskan, dengan diadakan kegiatan ini, bertujuan agar dapat membangkitkan semangat pecinta olahraga Volly Ball.

“Karena adanya pandemi covid-19 yang kurang lebih 2 tahun dan tidak melaksanakan kegiatan maka dengan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para atlit Volly Ball,” harapnya.

Selain Mekal, turut hadir dalam agenda tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H, M.H, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, serta perwakilan pemerintah dari Kota Kotamobagu, seluruh peserta open turnament volly ball tersebut.

Advertorial