Ketua DPRD Kotamobagu Meninjau Kegiatan Donor Darah Massal

SATUBMR,KOTAMOBAGU-Meiddy Makalah ST ketua Palang Marah Indonesia (PMI) Kotamobagu, meninjau kegiatan donor darah masal Senin 20/6/2022.

Agenda donor darah masal kali ini dilaksanakan oleh PMI Kotamobagu, bekerjasama dengan Rumah Sakit Kasi Fatimah, yang bertempat di Kelurahan Kotobangon.

Hal itu, sehubungan dengan rangkaian agenda donor darah yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2022.

Agenda yang berlangsung Senin Pagi 07.30 Wita, mendapat banyak antusias peserta donor. Terpantau, ada puluhan masyarakat Kotamobagu yang datang berpartisipasi sejak dimulainya kegiatan hingga selesai.

Baca Juga:   Melalui Bapemperda DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Tentang Pilsang

“Kami mengajak untuk hidup sehat. Dengan mendonorkan darah, bisa menyelamatkan banyak nyawa. Demi kemanusiaan ayo donor darah. Terimakasih kepada masyarakat yang dengan rela sudah datang berpartisipasi,” ajak Ketua Meiddy yang juga Ketua DPRD Kotamobagu ini.

Sekretaris PMI Kotamobagu Rizky Mokodompit juga menjelaskan, selain donor darah, PMI Kotamobagu telah melakukan bakti sosial. “Kedepan agenda kita semakin banyak. Kami butuh doa dan dukungan dari keluarga dan masyarakat Kotamobagu untuk sama-sama berpartisipasi dalam misi kemanusiaan ini,” singkatnya.

Baca Juga:   DPRD Kotamobagu RDP Dengan Kesra dan Kemenag Terkait Keberangkatan Jamaah Haji

Untuk hasil donor ini hampir mencapai target. Sehingga Rizky, tidak ada kekurangan stock, untuk kebutuhan darah di wilayah Kotamobagu. “Bank darah masih tetap berada di Unit Transfusi Darah di Kelurahan Mongkonai. Semoga pemberian dari sukarela dari pendonor dibalas kebaikan oleh Allah,SWT. Amin,” ujarnya.

Advertorial

Related Articles

Close