Bolmong

Jumat Bersih Pemkab Bolmong

×

Jumat Bersih Pemkab Bolmong

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang pimpin kegiatan kerja bakti ASN, di sepanjang jalan dua jalur di pusat Ibu Kota Lolak.Kerja bakti ASN diikuti Kepala OPD, dan ASN Dinas, Badan, di lingkungan Pemkab Bolmong sejak Pukul 08.00 WITA pagi tadi.Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengatakan, menjaga kebersihan lingkungan sangatlah penting dan haruslah dimulai dari diri sendiri.

“Kita harus mencontohkan pola hidup bersih, kepada masyarakat serta menyadarkan bahwa gerakan bersih-bersih bersama itu sangatlah penting. Apalagi ini untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita,” ujar Sekda, Jumat 17 Juni 2022.

Sekda menambahkan, selain bersih-bersih, ini juga untuk merawat tanaman agar pertumbuhannya terjaga dengan baik, hingga boleh mempercantik pusat Kota Lolak.“Gerakan kebersihan seperti ini, diharapkan menjadi motivasi untuk semua ASN dan masyarakat, untuk terus menjaga kebersihan.

Penerapan pola hidup bersih dalam kehidupan dan masyarakat. Serta menyadarkan bahwa gerakan kebersihan penting bagi kita semua,” tutup Sekda.Diketahui, median jalan dua jalur di Kota Lolak, beberapa waktu lalu telah ditanami pohon Tabebuya dan bunga Bougenville dengan berbagai warna.