Ir Limi Mokodompit Fokus Kembangkan Potensi Ibu Kota Bolmong

SATUBMR.BOLMONG– Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit silaturahmi dengan Pemerintah Desa Se-Kecamatan Lolak. Hal ini juga merupakan tunai janji Pj Bupati untuk menjadikan Rumah Dinas sebagai rumah pelayanan.

Belum cukup sepekan menempati Rudis, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit langsung mengundang seluruh Sangadi Se-Kecamatan Lolak, BPD, tokoh Agama, Tokoh masyarakat untuk dialog serta diskusi secara langsung dengan Pj Bupati. Antusias Undangan terlihat sangat baik.

Dalam penyampaiannya, Ir Limi Mokodompit mengatakan, Kecamatan Lolak adalah ibu kota dari Kabupaten Bolaang Mongondow, olehnya selaku pemerintah, tentunya akan fokus untuk pengembangan potensi-potensi yang ada di Kecamatan Lolak.

Baca Juga:   Teken MoU, PT PP (Persero) TBK Menjadi Pelopor Perusahaan Bersih Narkoba

Kata Pj Bupati, Lolak memiliki potensi yang sangat luar biasa karena berada di jalur penghubung baik antar Kabupaten ataupun Provinsi.
“Lolak memiliki potensi utama yakni bandar udara dan pelabuhan,” Ucap Bupati.
Dengan adanya Potensi penting tersebut, nantinya Kecamatan Lolak akan memiliki peranan penting untuk pembangunan ataupun kemajuan untuk Bolaang Mongondow Raya nantinya.

Selain itu, Penjabat Bupati mengungkapkan, sejak dilantik beberapa hari lalu, Ia bersama keluarga sudah tinggal di Rumah Dinas. Untuk itu, dalam pelayanan pemerintah Ia akan memberikan pelayanan prima di rumah dinas.

Baca Juga:   Pj Bupati Silaturahmi Dengan Masyarakat Passi Bersatu 

“Saya akan membuka ruang pelayanan di rumah dinas seperti yang ada saat ini,” jelasnya.

Usai sambutan Penjabat Bupati dilanjutkan dengan diskusi bersama para sangadi, aparat desa, tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

“Kami sangat memberikan apresiasi kepada penjabat bupati yang telah membuka ruang kepada para sangadi untuk berdiskusi maupun menyampaikan keluhan dan saran,” tutup Sangadi Tandu Yesaya Lapian. (*)
 
 
 
 
 
 
 

Related Articles

Close