Ir Limi Mokodompit Membuka Kegiatan Ujian Kenaikan Pangkat

SATUBMR,BOLMONG- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM buka kegiatan penyelenggaraan ujian Dinas tingkat I tingkat II dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah.
Pj Bupati Ir Limi Mokodompit didampingi oleh Sekertaris Daerah Tahlis Gallang S.IP MM, Kepala BKPP Umarudin Amba, juga Kepala Badan Kepegawaian (BKN) regional Sulawesi Utara yang diwakili Kepala bidang pengembangan dan Supervisi Drs Kaharuddin MAP.

Dalam penyampaiannya, Ir Limi Mokodompit mengatakan, dijaman sekarang ini, kita dituntut untuk menyesuaikan dangan perkembangan jaman karena pembangunan di segala bidang tidak menunggu kita, olehnya kita yang harus banyak belajar mengembangkan ilmu pengetahuan agar tidak ketinggalan.

Baca Juga:   Bupati Yasti Usulkan Program Pembangunan Infrastruktur saat Temui Menteri PUPR

Selain itu, Kenaikan pangkat aparatur sipil negara merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pengabdian pada negara. Semakin tinggi pangkat kita harus dibarengi dengan tingginya tanggung jawab terhadap tugas.

Selain itu Ir Limi menegaskan bahwa, Kenaikan pangkat bukanlah hak namun hanya penghargaan atas prestasi kerja.

“Bagaiman bisa naik pangkat apabila tidak ada prestasi kerja,” Kata Limi Mokodompit.

Baca Juga:   Tingkat Perekonomian Bolmong Tertinggi di Sulut

Dikegiatan ini juga, Bupati menegaskan untuk seluruh ASN lingkup Pemkab Bolmong supaya rajin masuk kantor. Tidak ada alasan untuk tidak masuk kantor.

“Pemerintah sudah menyediakan bis untuk pegawai olehnya tidak ada alasan terlambat apalagi tidak masuk kantor,” Tegas Bupati.

Diakhir penyampaiannya Penjabat Bupati Limi Mokodompit meningkatkan kesungguhan, motivasi dan etos kerja agar apa yang kita cita-citakan dapat tercapai.

Selain itu, Bupati Limi Mokodompit juga menyematkan kartu Tanda peserta kepada perwakilan ASN yang mengikuti ujian ini.

Related Articles

Close