DPRD Bolmong Ikut Legislatif Expo di Manado

SATUBMR,BOLMONG-Perhelatan Legislative Sulawesi Utara – Gorontalo (SulutGo) Expo 2020 resmi dibuka pada Selasa (3/3/2020), di Atrium Manado Town Square (Mantos) di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Bertemakan “Energi Baru Harapan Baru”, expo ini Dibuka oleh Asisten I Pemprov Sulawesi Utara  Edison Humiang, kegiatan ini dihadiri para Bupati dan puluhan anggota DPRD Kabupaten/Kota Sulut-Gorontalo, KPU dan Bawaslu Sulut.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Sulhan Manggabarani saat dihubungi mengatakan, tujuan legislatif expo ini untuk menggambarkan semangat dan kinerja kerja para legislator baru dalam mengemban amanah rakyat, sehingga memberikan harapan baru guna mensejahterakan rakyat. 

Baca Juga:   1500 Liter Cairan Disinfektan Habis di Mopuya Selatan

Selain itu, event ini menjadi wadah sosialisasi bagi kalangan legislatif terhadap berbagai program dan kegiatan masing-masing daerah. Tak hanya itu, penyelenggaraan Expo tahunan ini dapat mendukung pertukaran ide dan gagasan terkait pelaksanaan tugas dan tanggung jawab lembaga legislatif.

Baca Juga:   Bupati Yasti Kukuhkan MUI Kecamatan se-Bolmong

“Disini kita bisa saling bertukar fikiran terkait gagasan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab,” Ungkap Politisi Golkar ini.

Dikegiatan ini DPR RI juga ikut memeriahkan kegiatan ini melalui Bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Biro Pemberitaan Parlemen, Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI.

Jhay Yambat

Related Articles

Close