Diapel Korpri, Limi Mokodompit Minta Picu dan Pacu Kinerja ASN

SATUBMR,BOLMONG– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow gelar apel Korpri Aparatur Sipil Negara yang dirangkaikan dengan hari hari lingkungan hidup sedunia. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM. Dilaksanakan di Lapangan upaca Kantor Bupati. Senin(20/06/2022).

Hadir dalam Apel tersebut yakni Sekertaris Daerah Tahlis Gallang , Para Asisten, pimpinan OPD, Camat, Sangadi dan Sekertaris Desa se-Bolmong.

Dalam sambutannya, Ir Limi Mokodompit MM mengatakan, pelaksanaan apel kopri hari ini merupakan momentum untuk intropeksi diri dalam mengemban tugas sebagai abdi negara. baik pada negara, rakyat dan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow itu sendiri.

Selain itu, Bupati menyampaikan poin-poin penting kepada seluruh ASN yang hadir di apel Korpri itu yakni pelayanan, disiplin, peningkatan kerja dalam membangun daerah.

Baca Juga:   YSM Minta Masyarakat Dukung Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM

Bupati menambahkan, Dalam kinerja serta pelayanan, ASN wajib memicu dan memacu semangat kerja serta rasa iklas terlebih dalam urusan masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sedang menata dalam rangka menuju tatanan birokrasi yang lebih bersih, efisien, efektif dan produktif, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat.” kata Bupati.

Selain itu Pj Bupati berharap setiap anggota Korpri tampil lebih peka terhadap dinamika global dan nasional lebih peka terhadap berbagai kebijakan  dan program kerja pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, serta lebih peka terhadap berbagai tuntutan dan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:   Pihak JRBM Bongkar Tenda di Lokasi Busa Bakan

Selain itu Ia juga berharap setiap anggota Korpri agar dapat menghadirkan inovasi dan terobosan konstruktif berskali nasional.

“Saya yakin, berbekal kemampuan yang di miliki oleh bapak-ibu anggota korpri, maka seberat apapun tantangannya pasti dapat dilalui. Karena itu saya minta jadilah anggota korpri yang bermental melayani, serta ciptakanlah pelayanan yang mudah dan baik, sebagai suatu kewajiban bagi aparatur pemerintah.” Sambungnya.

“ Kepada para kepala perangkat daerah saya minta binalah aparatur birokrasi agar bekerja secara profesional sebagai abdi negara, abdi pemerintahan, dan abdi masyarakat, dan pastikan semua aparatur bekerja dalam hubungan yang harmonis dan saling mendukung.”pungkasnya.

Related Articles

Close