Catut Nama Kejari Kotamobagu, Oknum Penipu Minta Sejumlah Uang

SATUBMR,BOLMONG-Aksi penipuan dengan mencatut nama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu kembali terjadi.

Kali ini sasaran penipuan oleh oknum tak bertanggungjawab tersebut adalah pejabat yang berada dilingkungan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Meski meresahakan, beruntung belum ada korban yang percaya dengan aksi oknum penipu yang berani mencatut nama pejabat di Kejari Kotamobagu.

Kasi Intel Kejari Kotamobagu, Meidy Wansen menanggapi adanya upaya penipuan oknum tertentu dengan mencatut nama pejabat di institusinya.

Baca Juga:   Bupati Bolmong Warning Pelaku Pengrusakan Hutan

Ia mengatakan kejadian penipuan yang mengatasnamakan pejabat di lingkup Kejari Kotamobagu bukan hanya terjadi di Kabupaten Bolmong, melainkan di seluruh daerah se-Bolmong Raya (BMR).

“Ini terjadi bukan hanya di Bolmong saja, tapi sudah se-BMR. Saya minta kepada pejabat di Bolmong untuk tidak melayani jika ada yang mengatasnamakan pejabat Kejari Kotamobagu,” ujarnya.

Baca Juga:   Olly Dondokambey Lantik Ir Limi Mokodompit MM Sebagai Pj Bupati Bolmong

Sementara itu, juru bicara Pemkab Bolmong Marief Mokodompit mengimbau kepada pejabat di lingkungan Pemkab Bolmong agar lebih berhati-hati dalam menerima dan melayani oknum-oknum yang mengatasnamakan pejabat Kejari Kotamobagu.

“Jangan layani oknum yang tidak jelas tersebut,” kata Kadis Kominfo Bolmong tersebut.

Related Articles

Close