Bolsel

Bupati Iskandar Didaulat Paparkan Materi Strategi Pemenangan Pemilu 2024 di Rakernas II

×

Bupati Iskandar Didaulat Paparkan Materi Strategi Pemenangan Pemilu 2024 di Rakernas II

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– DPP PDI Perjuangan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II bertempat di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Jl. Raya Lenteng Agung Jakarta, Rabu (22/06/2022).

Acara dengan tema : Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat. Merupakan bagian dari konsolidasi organisasi internal PDI Perjuangan.

Acara ini hanya dihadiri oleh ketua, Sekretaris, Bendahara DPD se-Indonesia dan Fraksi PDI Perjuangan RI juga DPC se-Indonesia secara daring.

Namun yang menarik, Iskandar Kamaru Selaku ketua DPC PDI Perjuangan diundang khusus oleh DPP PDI Perjuangan untuk memberikan mamberikan Pemaparan terkait Strategi Pemenangan Pemilu 2024 (Strategi & Program).

Dalam jadwal yang tertera di undangan, Iskandar dijadwalkan akan memberikan materi pada sesi Paripurna IV RAKERNAS.

Bupati Iskandar mengatakan,bahwa dirinya hadir sesuai undangan untuk memberikan pemaparan terkait strategi pemenangan Pemilu 2024.

“Yang diundang ada 6 DPC. DPC Batubara, DPC Wonogiri, DPC Ngawi, DPC Gianyar, DPC Sanggau dan DPC Bolaang Mongondow Selatan.” ucap Iskandar

“Bolsel mendapat undangan karena Bolsel menang diatas 50% pada Pileg 2019.ini sebuah kehormatan buat kami PDI Perjuangan Bolsel karena telah diberi kesempatan untuk tampil di level DPP, saya ucapkan terima kasih kepada Ketua umum PDI Perjuangan yang begitu perhatian kepada DPC-DPC,” tambahnya.

“menurut saya ini adalah sebuah Prestasi, dan prestasi tak akan tercapai tanpa ada kebersamaan, ini adalah buah kerja keras teman – teman DPC, PAC,ranting dan anak ranting untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anak ranting, ranting, PAC dan DPC.,” ucap Iskandar Kamaru.

Bupati berpesan, jangan lengah, jangan terbuai dengan apa yang sudah dicapai. Tetap jaga kebersamaan, jaga koordinasi dan jaga nama baik partai.

“semua ini juga karena koordinasi kami dengan DPD PDI Perjuangan Sulut begitu baik, apa yang diinstrusikan segera kami tindak lanjuti,” tegas Bupati.


Ayub Posi