Bupati Bolmong Silaturahmi Dengan Danrem 131/ Santiago

SATUBMR.BOLMONG-Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM sambut kunjungan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis SAP MM. Kamisb(02/06/2022).

“Kegiatan kali ini adalah kunjungan kerja sekaligus silaturahmi antara penjabat bupati dengan Danrem, Nantinya kita akan terus berkoordinasi untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Bolmong,” terang Limi.

Dalam kunjungan kerja ini, Danrem turut didampingi Kasi Intel Korem 131/Santiago Kolonel Bram Pramudia SE, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja G Nasution SIP dan Pjs Kapenrem 131/Santiago Kapten Chb Celsius T Wangka.

Baca Juga:   Diapel Korpri, Limi Mokodompit Minta Picu dan Pacu Kinerja ASN

Sementara itu, Kepada sejumlah wartawan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis mengatakan Kunker yang dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi biasa.

“Kunjungan saya ini sebagai silaturahmi. Yang kebetulan juga salah satu Kodim kami berada di Bolaang Mongondow. Tentunya saya punya tugas dan kewajiban menjalin komunikasi dengan Pak Limi, Bupati Bolmong,” ucap Danrem.

Lanjut Danrem 131, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pj Bupati Bolmong karena disela-sela kesibukan masih meluangkan waktu menerima kunjungan kerja, silaturahmi yang dilakukan.

Baca Juga:   Ir Limi Mokodompit Buka Lomba MTQ ke-29

“Intinya silaturahmi. Bagaimana kita bersinergi, kerjasama, Kodim kami disini bisa mensuport Pemerintah Daerah, sehingga Program-Program Pemda bisa berjalan dengan baik,” tambah Danrem.

Bahkan lebih lanjut lagi dikatakannya, Korem 131/Santiago, akan tetap dan terus mensuport penuh, menjaga stabilitas keamanan daerah Bolaang Mongondow.

“Kalau bicara Kamtibmas pertama adalah Kepolisian, tapi kami TNI akan back up penuh, kami Siap, dan itu kami buktikan. Berkat sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah, Kepolisian dan TNI,” tutupnya.

Related Articles

Close