Bupati Bersama Wabup Bolsel Mengikuti Rakor Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan

SATUBMR,BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan se-Indonesia.

Rakor tersebut, dilaksanakan oleh Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, yang berlangsung selama dua hari Kamis dan Jumat (16-17 Juni 2022).

Diketahui, Acara yang diikuti seluruh Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah se-Indonesia dilaksanakan secara tertutup dalam rangka memantapkan konsolidasi organisasi internal Partai untuk pemenangan Pemilu 2024.

Baca Juga:   Bupati Iskandar Resmikan Gedung Penunjang di RSUD Bolsel

Melalui kesempatan itu, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel mengungkapkan dalam acara ini para peserta dibekali dengan materi-materi penting yang dapat menambah wawasan.

“Materi yang diberikan sangat penting, yang berhubungan dengan tugas dan fungsi pemerintahan baik dari para narasumber internal partai maupun dari luar di antaranya Menteri Keuangan-RI Sri Mulyani Indrawati,” ungkapnya.

Sementara itu, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel menambahkan kegiatan sangat baik dan memupuk persatuan satu sama lain, dimana selama pelaksanaan kegiatan para peserta diwajibkan tidur di lokasi kegiatan.

Baca Juga:   Pemkab Bolsel Gelar Pasar Murah

“Dalam kegiatan ini seluruh peserta diwajibkan tidur di lokasi yang ditentukan yaitu barak sekolah Partai tanpa didampingi asisten ataupun ajudan. Selain itu, semua peserta wajib mengikuti senam pagi yang dilaksanakan oleh panitia,” tambahnya.


Ayub Posi

Related Articles

Close