Bolmong

YSM Minta Masyarakat Dukung Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM

×

YSM Minta Masyarakat Dukung Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG- Hari ini Tanggal 22/05/2022, Dimana Jabatan Bupati Bolaang Mongondow Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk S.Th MM secara resmi berakhir.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik Ir Limi Mokodompit MM sebagai pejabat Bupati Bolaang Mongondow.

Menurut Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, hari ini, tepat lima tahun dirinya dan wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk diberi mandat dan amanah oleh rakyat Bolaang Mongondow sebagai Bupati dan wakil Bupati melalui pemilihan langsung. Hari ini pula, mandat dan amanah itu telah di emban dan tunaikan. Mewujudkan visi, misi dan program yang telah direncanakan, Banyak dinamika yang mengikutinya, ada banyak tantangan, terkadang ancaman yang kadang tak diduga, pun demikian dengan kelemahan – kelemahan yang tak disadari.

Namun dengan kolaborasi, dukungan, support, doa dari masyarakat, sehingga segala tantangan itu dapat dilewat.

“Lima tahun kami diberi mandat oleh rakyat Bolaang Mongondow, ada banyak apresiasi dan pujian terhadap capaian yang telah kami lakukan. Inovasi, terobosan, disiplin dan budaya kerja yang baik telah kami sembahkan,” kata Dra Yasti Soepredjo Mokoagow

Selain itu, Yasti Soeprejo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan doa dari masyarakat selama memimpin Bolaang Mongondow. jika bukan karena dukungan dan doa, tentu kami bukanlah siapa siapa dan tak mungkin menunaikan amanah dan mandat kami.

“Kami mohon pamit sesebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow. Mohon diberi permaafan jika ada laku dan kata yang salah. Jabatan hanya soal peran dan limitatif. Sebagai warga biasa, ijinkan kami juga tetap memberi kontribusi gagasan, ide dan peran aktif dalam bidang apapun untuk Bolaang Mongondow,” ungkap Yasti.

Selain itu juga, Dirinya meminta kepada seluruh warga Bolaang Mongondow untuk memberi dukungan dan supportnya kepada bapak Ir. Limi Mokodompit sebagai Pejabat Sementara Bupati Bolaang Mongondow.

“Kita doakan beliau agar Allah SWT senantiasa memberi kekuatan, kesehatan untuk memimpin kita dan menjalankan tugasnya dengan Amanah,” ungkapnya.

Tambah Yasti, Lima tahun hanya soal periodesasi, bakti dan dedikasi untuk Bolaang Mongondow sepanjang hayat. Karya, Pengabdian yang telah kami dedikasikan mohon didoakan agar bernilai ibadah.