Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Sangadi TB Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Perangkat Desa

SATUBMR.BOLMUT- Demi meningkatkan kualitas kinerja aparat desa dan pelayanan kepada masyarakat, Sangadi desa Tanjung Buaya Sidik Toliu gelar rapat evaluasi kinerja perangkat desa, baik itu LPM, Dasawisma, PKK, dan Lembaga lainya. Jumat (20/5/2022). 

Dihadapan perangkat desa Sangadi Sidik Toliu menyampaikan pentingnya rapat evaluasi ini, sebagai sarana tukar pendapat/sharing untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat desa dan masyarakat. 

“Walaupun ini hanya jabatan di desa, ini adalah amanah, kerjakan tugas kita dengan penuh tanggung jawab, utamakan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Sidik. 

Baca Juga:   BLT DD Bulan Juni Diserahkan, Romi: Masyarakat Sangat Butuh

Lanjut Sidik juga menyampaikan, masi banyak agenda yang harus kita kerjakan, dan membutuhkan kerja keras dan kerja sama seluruh perangkat desa, sehingga dirinya berharap, jalannya pemerintahan di tahun ini, lebik baik dari tahun sebelumnya. 

“Kita harus bekerja keras untuk menjalankan tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat, dan juga berbagai program yang sudah kita rencanakan, agar semua bisa berjalan dengan baik” ujarnya. 

Baca Juga:   Desa Tanjung Buaya Rekrut 64 KK Penerimah BLT, Ini Penjelasan Sangadi Romi

Diakhir sambutan Sidik menyampaikan harapan kedapa seluruh perangakat desa, agar menumbuhkan suasana kerja yang lebih hidup, meningkatkan penataan administrasi, tetap membangun komunikasi, dan menjalin hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat desa. 

“Semoga dengan diadakanya rapat evaluasi kinerja perangkat ini, hubungan antara seluruh perangkat dapat terjalin dengan baik, terutama dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. 

Ilyas

Related Articles

Close