Bolmong

Serikat Pekerja Tambang Independen Bakan Santuni Anak Yatim

×

Serikat Pekerja Tambang Independen Bakan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG– Serikat pekerja Tambang Independen UKS. Bakan PT JRBM berbagi berkah indahnya Rhamadan 1443 di Yayasan Ar-Rahman, Kelurahan Mongkonai, Kota Kotamobagu.

Kegiatan amal tersebut dipimipin langsung Ketua SPTI Didi Podomi didampingi beberapa anggota yang sempat hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Serikat Pekerja Tambang Didi Podomi mengatakan, kegiatan amal semacam ini rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota Serikat setiap bulan Ramadhan.

Sumbangan inipun lanjut Didi, merupakan keiklasan dari seluruh anggota untuk dibagikan kepada anak yatim, dan program semacam ini akan terus berlanjut ditahun-tahun mendatang.

Mewakili seluruh anggota, Ketua SPTI Bakan mengucapkan syukur kepada pengurus Yayasan serta anak-anak Yatim karena sudah menerima kedatangan seluruh anggota Serikat penambang.

“Mungkin yang diberikan tidak sesuai dengan keinginan dari penerima, tapi Muda-mudahan dapat bermanfaat,” kata Didi.

Selain itu, Podomi juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi semua anggota SPTI yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan Baroqah ini.

“Semoga kita senantiasa dicurahkan berkah di bulan suci ramadhan ini. Dan apa yang kita laksanakan serta kita santuni, tentunya menjadi pahala bagi kita semua. Dan bagi pengurus Yayasan, kami sangat-sangat berterimakasih atas kesediaan waktunya,” jelasnya.

Dibulan Rhamadan yang penuh berkah ini, Mudah-mudahan kita semua tetap diberikan kesehatan, rejeki serta umur panjang agar bisa bertemu kembali dengan bulan Rhamadan berikutnya.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin,” tutup Ketua SPTI UKS Bakan PT JRBM.