Ringan Langkah Hadiri Hajat Rakyat

SATUBMR,BOLMONG– Paska dilantik sebagai Pj Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit tak kenal lelah hadiri hajat ataupun giat kemasyarakatan.

Dimulai dari hadir saat peresmian gereja Eben Heazer di Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, hingga sore tadi(20/05/2022) Pj Bupati terus hadiri beberapa kegiatan kemasyarakatan.
Beberapa undangan yang dihadiri yakni undangan komunitas, pesta pernikahan, hingga melayat ke rumah duka.

Sejak(28/05/ 2022) Pj Bupati Limi Mokodompit menghadiri resepsi pernikahan di Desa Pinonobatuan (Tambun), bertempat di Aula GMIBM Pniel Tumobui, dan berikutnya hadir di Halal Bihalal Ikatan Keluarga Besar Makalalag (IKBM).

Baca Juga:   Pantau Pekerjaan di Tungoi Dua, Febrianto Tangahu: Pekerjaan Hampir Rampung

Selanjutnya, Minggu 29 Mei 2022, Limi Mokodompit menghadirii pesta perkawinan di Desa Tadoy Induk Kecamatan Bolaang, dan di Desa Solog Kecamatan Lolak.

Selain pesta pernikahan, Pj Bupati juga hadir untuk melayat duka di Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur.

Baca Juga:   Dinilai Berpengalaman, Welty Komaling Layak Sebagi Calon Wakil Bupati Bolmong

Dari berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit disambut antusias oleh tuan rumah dan seluruh masyarakat yang berada ditempat itu.

“Untuk pelayanan terhadap masyarakat tak ada kata lelah dan tak ada hari libur,” Ucap Ir Limi Mokodompit saat setelah peresmian Gereja Eben Heazer di Desa Labuan Uki.

Jhay Yambat

Related Articles

Close