Resmikan Gedung Gereja Pantekosta, Bupati Yasti: Ini Semua Berkat Kasih dan Penyertaan Tuhan

SATUBMR,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk resmikan gedung Geraja Pantekosta di Indonesia Jemaat Elim Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow. Saptu(08/05/2022).

Hadirnya Bupati Bolaang Mongondow dalam peresmian Gedung Gereja Pantekosta ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Jemaat ELIM Poigar.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti menyampaikan bahwa, patut disyukuri karena atas berkat limpahan rahmat dan kasih Tuhan, sehingga kita semua dapat melaksanakan peresmian Gedung gereja Pantekosta ini.

Selain itu, Atas nama Pemerintah mengucapakan selamat serta penghargaan dan apresiasi kepada segenap warga atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman serta percaya kepada Tuhan sebagai sumber segala berkat.

Menurut Bupati, Jika melihat jemaat GPDI Elim ini hanya 25 kepala keluarga, namun gedung gereja ini begitu megah berdiri.

“Ini adalah bentuk persembahan Jemaat kepada Tuhan,” kata Bupati Yasti.

Satu hal yang pasti lanjut Bupati, pembangunan gereja ini telah melalui suatu proses yang panjang bagi seluruh warga jemaat, namun dengan niat dan harapan bahwa, di Gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh untuk menghasilkan jemaat yang mampu mengemban misi pelayanan Gerejawi.

Baca Juga:   INHOTCH Serahkan 50 Pasang APD ke Pemkab Bolmong

“Semoga dengan momentum suka cita ini menjadi moment untuk memperkokoh semangat kebersamaan serta memberikan nuansa baru dalam memanfaatkan gereja ini secara maksimal dan senantiasa bersyukur dan tetap mengandalkan Tuhan,” tambah Bupati.

Selain itu Bupati mengatakan, Untuk membangun kwalitas keimanan serta gedung peribadatan, tidak lepas dari tanggung jawab bersama baik warga jemaat dan Pemerintah Daerah.

Kondisi ini telah duwujudkan oleh warga jemaat Elim Poigar. sebab dilandasi dengan semangat kebersamaan sehingga mampu merampungkan pembangunan gedung gereja ini. suatu hal yang harus kita pahami adalah, semua ini bisa terwujud karena kasih dan kemurahan serta penyertaan Tuhan yang maha Esa.

Baca Juga:   Kerja Sama Dengan BP2MI, Pemkab Bolmong Siapkan Dana dan Pelatihan Bagi Masyarakat

“Keberhasilan pembangunan dan jalannya roda pemerintahan Kabupaten Bolaang mongondow tidak lepas dari peran masyarakat yang didalamnya ada warga jemaat Elim Poigar,” katanya lagi.

Sebagai Pemerintah, Bupati mengajak untuk terus meningkatkan kwalitas iman dan sambil bergandengan tangan untuk berkontribusi nyata dan positif sesuaikan profesi masing-masing demi kemajuan pembangunan. tanpa itu, pembangunan di bolmong tidak akan berjalan baik.

“Kiranya Gedung gereja ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadat dan semoga jemaat semakin bertumbuh serta terpacu untuk semakin taat beribadah dan melayani Tuhan sehingga nantinya dapat menumbuhkan kwalitas iman agar dapat terpancar pada perubahan pola sikap dan kehidupan keseharian,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut yakni Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Ivone Indhira Awuy Lantu dan pengurus Majelis Daerah, Gembala GPDI Miracle Mogoyunggung Dua yang juga Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, serta Pdt GMIBM Efrata Poigar.

Advertorial

Related Articles

Close