Ratusan Warga Jemput Pj Bupati Ir Limi Mokodompit

SATUBMR,BOLMONG– Luapan kegembiraan serta rasa rindu yang ditunjukkan warga Kecamatan Poigar dan Kecamatan Bolaang saat menjemput Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, Cuaca panas pun tak dihiraukan.

Usai dilantik sebagai Pj Bupati Bolaang Mongondow oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit kembali ke Bolaang Mongondow, dipimpin Camat Poigar, warga rela menunggu memadati jalan Trans Sulawesi.

Ir Limi Mokodompit saat dijemput di Poigar oleh warga.

Spontanitas warga tersebut muncul dari inisiatif masing-masing, hampir semua desa yang dilalui, masyarakat meminta Pj Bupati turun ke jalan untuk sekedar salam sapa dengan semua warga.

Sesampainya di Rumah Dinas Bupati, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit juga disambut oleh ribuan masyarakat. Selain itu, Pj Bupati juga disambut langsung oleh Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk periode 2017-2022 dan seluruh perangkat daerah Bolmong.

Warga saat foto bersama PJ Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM

Pj Bupati dan keluarga disambut secara adat Bolmong yang dilaksanakan oleh para tokoh adat yang hadir saat itu.

Dalam sambutannya, Mantan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit.

“Semoga ditangan Pj Bupati, Bolmong akan menjadi lebih baik lagi,” ucap Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dirinya juga membuka diri, kiranya Pj Bupati mau berdiskusi atau membicarakan terkait kebaikan serta kemajuan daerah, bersama mantan wakil Bupati, dirinya siap mambantu kapanpun jika diperlukan.

Warga yang menjemput Pj Bupati Bolmong di Lolak

“Untuk Bolmong yang lebih baik, saya dan pak Yanny siap 24 jam,” terang Dra Yasti.

Sementara itu, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Dra Yasti dan Pak Yanny Ronny Tuuk karena sudah memimpin Bolmong dengan sangat baik. Menurutnya, sebagai Pj Bupati, dirinya akan melanjutkan semua kegiatan ke pemerintah dan pembangunan yang sudah direncakan ataupun sementara dilaksanakan oleh Bupati sebelumnya.

“Saya akan tetap melanjutkan apa yang sudah menjadi program dari Bupati sebelumnya,” ungkap Pj Bupati.

Selain itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh undangan serta masyarakat yang hadir dalam acara penjemputan tersebut.

Tak lupa, dihadapan tamu dan undangan yng hadir,Pj Bupati Ir Limi Mokodompit MM juga memperkenalkan keluarganya.

Advetorial

Related Articles

Close