Raih WTP, Bupati Yasti Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Jajaran Pemkab Bolmong

SATUBMR,BOLMONG-Luarrrrr biasa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Diketahui, raihan WTP ini yakni Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bolmong tahun anggaran 2021 dibawah kepemerintahan Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk.

LHP dari BPK RI untuk LKPD Bolmong itu diberikan oleh anggota IV BPK-RI, Pius Lustrilanang dan langsung diterima oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Jumat, (13/5/2022).

Baca Juga:   Bahas PT Kimong, Ir Limi Mokodompit: Izinnya Sudah Rampung

Dengan capaian ini, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemkab Bolmong atas kerja keras dan dedikasi yng tinggi selama ini.

“Lebih khusus kepada badan keuangan daerah yang betul-betul telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga menghasilkan WTP ini, ” Ucap Yasti.

Kata Bupati Yasti, WTP yang diperoleh tersebut bukan hadiah, tetapi itu adalah bentuk dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh jajaran pemerintah bolmong, “Ujarnya.

Baca Juga:   2018, DAK Bolmong Ketambahan Rp130 Miliar

Bupati berharap, di tahun-tahun berikutnya, siapapun yang menjadi Bupati, akan mempertahankan apa yang sudah dimulai dengan susah payah.

“Persoalan aset alhamdulillah tinggal sedikit lagi, dan akan berusaha diperbaiki. Sehingga, tidak ada persoalan hukum di kemudian hari,” tutup Yasti.

Untuk diketahui, WTP merupakan opini tertinggi terhadap laporan penggunaan keuangan yang diberikan oleh BPK terhadap setiap daerah yang terbilang baik dalam pengelolaan keuangan negara.

Advertorial

Related Articles

Close