Pantau Pekerjaan di Tungoi Dua, Febrianto Tangahu: Pekerjaan Hampir Rampung

SATUBMR,BOLMONG– Tak hanya janji manis belaka, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Daerah Pemilihan 4 Kecamatan Lolayan dari Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Febrianto Tangahu pantau langsung pekerjaan perbaikan jalan di Desa Tungoi Dua.

Ruas jalan yang sebelumnya tidak jelas siapa dan kapan akan diperbaiki karena rusak parah, kini sudah mulai terlihat layak dan baik untuk dilalui.

Diketahui perbaikan ruas jalan jalur Desa Tungoi 2- Tanoyan ini merupakan hasil dari Pokok-pokok pikiran Dewan oleh Aleg Febrianto Tangahu. Meski baru sepanjang 3 Kilo meter namun kondisi atau pekerjaan jalan tersebut sudah hampir rampung.

Baca Juga:   Penyerahan Bansos Tahap IV Mulai di Passi Barat dan Bolaang

Febrianto Tangahu saat dihubungi mengatakan, saat ini pekerjaan tersebut sedang melakukan perkerasan bagian jalan untuk selanjutnya dilapisi dengan aspal hotmix. Selain itu, penggalian got dan pembangunan drainase juga sedang dilaksanakan.

“Setelah dituangkan lewat Pokok-pokok pikiran Dewan, tentunya saya wajib mengawasi pekerjaan tersebut agar tidak asal jadi. Tujuannya agar jalan tersebut kuat sehingga akan bertahan lama terlebih ini merupakan akses utama masyarakat Kecamatan Lolayan khususnya masyarakat Tungoi dan Tanoyan,” ungkap Tangahu.

Baca Juga:   Review dan Sengkarut Masalah di KUD Perintis Tanoyan (Bagian 1)

Selain itu, dirinya berharap dan akan tetap berupaya agar ruas jalan tersebut selesai sampai di Desa Tanoyan. Kemudian ruas jalan Kopandakan-Tungoi juga akan diupayakan ditahun 2023 bisa ada perbaikan.

Untuk diketahui, perbaikan ruas jalan Tungoi-Tanoyan merupakan Pokok-pokok pikiran Dewan tahun 2021 dan direalisasikan pada tahun 2022.

Related Articles

Close