Olly Dondokambey Lantik Ir Limi Mokodompit MM Sebagai Pj Bupati Bolmong

SATUBMR,SULUT-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melantik Ir Limi Mokodompit MM sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Minggu (22/05/2022) siang tadi.

Pelantikan tersebut berdasarkan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk periode 2017-2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengucapkan selamat kepada Pj Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM sebagai penjabat Bupati Bolaang Mongondow. selain itu, Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya atas dedikasi kepada masyarakat Bolaang Mongondow.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Limi Mokodompit mengatakan sebagai Penjabat Bupati, kelanjutkan berbagai program pembangunan pejabat Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, Dra Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Tuuk, yang sedang berjalan saat ini tetap akan dilaksanakan atau dilanjutkan.

Baca Juga:   Bupati Bolmong Dianugerahi Gelar Adat “Bogani Ki Yasti”

”Saya tetap melanjutkan program pembangunan yang sudah ditetapkan Bupati dan Wakil Bupati, tidak ada yang ditambahkan ataupun dikurangi,” kata Bupati Limi Mokodompit.

Selain itu lanjut Pj Bupati Limi Mokodompit, untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan, koordinasi tetap dilakukan baik dari pemerintahan pusat, Pemprov Sulut dan Pemkab Bolmong.

Selain itu Pj Bupati menerangkan, pemerintahannya akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan berbagai persoalan publik di Kabupaten Bolmong akan diselesaikan dengan pemetaan persoalan dan berbagai solusi demi mewujudkan Bolmong nyaman dan sejahtera. Tentunya ini semua untuk menjalankan fungsi pelayanan publik.

Baca Juga:   Bupati Bolmong Pimpin Upacara HUT RI Ke-75

“Untuk stabilitas keamanan di wilayah Bolmong, kami akan terus melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat. Karena stabilitas keamanan menjadi tanggungjawab bersama. Masyarakat juga harus merawat stabilitas keamanan. damai itu indah dan nyaman,” ungkapnya.

Dirinyapun mengajak semua elemen masyarakat di Bolmong agar terus bersama pemerintah membangun Bolmong yang agar semakin hebat.

Perlu diketahui, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan melantik Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong.

Advetorial

Related Articles

Close