Bolsel

Ketua Komisi II DPRD Bolsel Hadiri Gebyar Ketupat di Milangodaa Utara

×

Ketua Komisi II DPRD Bolsel Hadiri Gebyar Ketupat di Milangodaa Utara

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL– Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Zulkarnain Kamaru,menghadiri acara gebyar ketupat yang dirangkaikan dengan hari lahir (Harla) Desa Milangodaa Utara ke-11. Senin (09/5/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan Desa Milangodaa Utara ini diawali dengan ucapan selamat datang oleh Sangadi Milangodaa Utara, Arkan Idris kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Kami ucapkan selamat datang kepada seluruh undangan, terutama kepada anggota DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru bersama Jelfi Djauhari,”Ucapnya

Lanjutnya, terimakasih juga camat Tomini Abidin Patilima yang telah meluangkan waktu untuk datang di desa Milangodaan Utara.

Sementara itu, Saat diwawancarai awak media, Zulkarnain Kamaru menyambut positif perayaan gebyar ketupat tahunan ini. “Gebyar ketupat tidak hanya memeriahkan perayaan lebaran, namun juga penting dalam rangka menjalin tali silaturahim,” Kata Zulkarnain.

Zulkarnain juga berharap perayaan Gebyar ketupat ini dapat dijadikan momen untuk mempromosikan daerah.

“Gebyar ketupat sangat menarik karena masyarakat berkontribusi langsung dalam kegiatan,” Jelasnya. 

Ia juga mengungkapkan, agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dijadikan sebagai wisata kuliner daerah.

“Gebyar ketupat ini dapat dijadikan sebagai wisata daerah karena mengandung banyak kearifan lokal di dalamnya,” Pintanya.

Diketahui, dalam kegiatan gebyar ketupat dan perayaan hari lahir desa Milangodaan utara ke-11 ini, pemerintah desa setempat menggelar lomba antar dusun untuk stan gebyar ketupat terbaik dan menu makanan.


Advertorial