BolmongBolsel

Ir Limi Mokodompit Tunaikan Nasar Berziarah ke Makam H2M

×

Ir Limi Mokodompit Tunaikan Nasar Berziarah ke Makam H2M

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLSEL-Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit berziara ke makam Hi Herson Mayulu di Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selasa 31 Mei 2022.

Menurut Ir Limi, dirinya sudah lama merencanakan untuk berziarah ke Makam Hj Herson Mayulu, bahkan rencana ini jauh sebelum pelantikan dirinya sebagai Pj Bupati Bolmong.
“Nasar untuk berziarah ini sudah lama. Namun, karena padatnya kegiatan hingga pasca pelantikan sehingga baru bisa berkunjung,” Ungkap Pj Bupati.

Kunjungan ke makam tokoh PDI Perjuangan Sulut Hi Herson Mayulu ini juga sebagai penghormatan atas kinerja serta jasa yang sampai saat ini terus dirasakan masyarakat Sulut khususnya yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Jasa dari Almarhum H2M sampai saat ini masih dirasakan oleh masyarakat Sulut, khususnya masyarakat BMR,” pungkas Ir Limi Mokodompit.

Selain berziarah, Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit juga melakukan silaturahmi dengan jajaran Pemkab Bolaang Mongondow Selatan.