Ir Limi Mokodompit: Tak Ada Libur Untuk Pelayanan

SATUBMR.BOLMONG-Penjabat (Pj) Bupati Limi Mokodompit, menghadiri acara Penthabisan sekaligus meresmikan Gedung Gereja Eben Haezer, Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak, Kamis (26/05/2022).

Turut hadiri, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Ketua Sinode Bolmong Pdt Fecky W Kamasaan MTh, Asisten I Pemerintahan Deker Rompas, Camat Lolak Yunus Mokoginta, sejumlah Kepala OPD, para petugas agama pegawai syar’i dan imam Desa Labuan Uki.

Tiba di Gereja Eben Haezer, Pj Bupati Limi Mokodompit langsung disambut Camat Lolak beserta Forkopimcam. Masyarakat ikut menyambut dengan penuh suka cita.

Selanjutnya  Pj Bupati langsung menandatangani Prasasti sebagai tanda gereja tersebut sudah diresmikan. Kemudian, Bupati Limi meninjau bangunan dan isi gedung gereja tersebut.

Pj Bupati Ir Limi Mokodompit disambut dengan tarian adat Bolaang Mongondow (Kabela) dan grub masamper kaum Bapa Jemaat Gereja Eben Heazer Labuan Uki.

Ketua Sinode GMIBM Kabupaten Bolmong Pdt Fecky W Kamasaan MTh, dalam penyampainnya  mengucapkanselamat datang kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Menurutnya, kunjungan perdana Pj Bupati setelah dilantik sebagai Kepala Daerah adalah Desa Labuan Uki. Selain itu, prasasti yang paling pertama ditandatangani adalah prasasti  Gereja Eben Heazer. Dan ini merupakan kebanggaan khususnya masyarakat Desa Labuan Uki.

Baca Juga:   Tim Buser Serigala Hitam Polres Bolmong "Terkam" Pelaku Curanmor

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit yang telah hadir meresmikan Gedung Gereja Eben Haezer Labuan Uki,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Ir Limi Mokodompit mengatakan, jika dilihat di Kalender Kerja, hari ini adalah tanggal merah, artinya hari ini adalah hari libur karena bertepatan dengan kebangkitan Isa Al-Masih. Namun setelah mendapat kabar ada undangan dari masyarakat terlebih acara ini untuk peresmian gedung Gereja. Maka saya katakan tidak ada hari libur untuk pelayanan. Terlebih ini adalah kegiatan pelayanan terhadap Tuhan.

“Tidak ada kata libur untuk melayani masyarakat. Terlebih ini pelayanan untuk Tuhan makanya sebagai pemerintah saya harus dan wajib hadir, ” Ungkap Pj Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Limi Mokodompit, ikut menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan serta apresiasi kepada panitia pelaksana pembangunan gereja dan segenap para jemaat Gereja Eben Haezer Labuan Uki, atas perjuangan kerja keras yang dilandasi iman dan percaya pada Tuhan, sehingga gedung ini dapat diresmikan

Baca Juga:   Bupati Bolmong Warning Pelaku Pengrusakan Hutan

Dirinya berharap, di gereja ini, dapat tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh.

“Semoga dengan peristiwa suka cita ini, akan menjadi momentum yang tepat bagi kita semua, dalam memperkokoh semangat kebersamaan,” Ungkap Ir Limi.

Diakhir acara, Pj Bupati berpesan sekaligus meminta kepada seluruh masyarakat lintas agama agar kiranya dapat menjaga kerukunan antar umat. Menjaga komunikasi, menjaga silaturahmi agar hidup dan kehidupan khususnya D Kabupaten Bolaang Mongondow aman dan nyaman.

Selain itu dirinya juga meminta agar kiranya masyarakat dengan keahlian apapun dengan profesi apapun kiranya dapat membantu pemerintah dalam pencapaian pembangunan yang baik di Bolmong.

“Mari kita untuk terus meningkatkan kualitas iman dan terus bergandengan tangan dalam memberikan kontribusi nyata yang positif sesuai dengan profesi dan tugas masing-masing, demi pembangunan di Kabupaten Bolmong,” tutupnya.

Advetorial

Related Articles

Close