Febrianto Tangahu: Ini Kebutuhan Seluruh Masyarakat Desa Bombanon

SATUBMR,BOLMONG- Tak ada kata capek atau lelah dalam urusan memperjuangkan kebutuhan masyarakat. Ungkapan tersebut tak henti-hentinya terucap dari mulut salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Febrianto Tangahu dari partai Nasdem.

Kali ini, Desa Bombanon Kecamatan Lolayan mendapat perhatian dari Aleg tersebut, Lagi-lagi janji yang sudah disampaikan sejak mencalonkan dan saat menyerap aspirasi masyarakat lewat reses kini telah dibuktikan dengan adanya program Pemasangan paving blok di jalan menuju pekuburan dan jalan lingkar lapangan olahraga Desa Bombanon.

Bersama dengan Tim dari Dinas Perkim pemerintah Kabupaten Bolmong yang juga didampingi Kepala Desa Bombanon Gita Ratnasari Tuuk, Febrianto Tangahu langsung memantau jalannya pengukuran rencana Pemasangan paving tersebut.

Baca Juga:   Nasdem Optimis Satu Kursi di Lolayan

Aleg dari Dapil 4 Kecamatan Lolayan Partai Nasdem ini mengatakan, dirinya bahwa program ini adalah hasil serapan aspirasi yang disampaikan oleh Kepala Desa Bombanon saat reses tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Abak. Program ini diminta langsung oleh Sangadi Bombanon.

“Saat reses di Desa Abak, Ibu sangadi yang meminta langsung terkait program ini,” jelas Tangahu.

Menanggapi permintaan tersebut, Febrianto Tangahu langsung memasukkan program ini didalam Pokok-pokok pikiran dewan, dan jika tidak ada halang melintang, pekerjaan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:   Febrianto Tangahu Gelar Reses Masa Sidang 1

“Saya melihat bahwa apa yang sudah menjadi permintaan dari Sangadi Bombanon merupakan kebutuhan seluruh masyarakat karena jalan paving tersebut merupakan akses menuju pekuburan umum, olehnya saya masukan di Pokok Pikiran Dewan,” ungkap Aleg Dari Partai Nasdem ini.

Lanjut Tangahu, sesuai dengan yang sudah diukur oleh tim dari Dinas Perkim, rencananya panjang jalan paving blok yang akan dipasang adalah 170 meter.

“Sebagai perwakilan dari seluruh masyarakat Kecamatan Lolayan, wajib bagi saya untuk mengawal apa yang menjadi keperluan masyarakat hingga program tersebut benar-benar selesai dan bisa digunakan,” pungkas Aleg peraih suara terbanyak tersebut.

Related Articles

Close