Diakhir Jabatan, Bupati Yasti Resmikan 4 Gedung di Desa Lolan II

SATUBMR,BOLMONG- Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri kegiatan Halal Bihalal di desa Lolan II, kecamatan Bolaang Timur, Selasa (17/5/2022).

Dalam kesmpatan tersebut, Bupati juga meresmikan 4 gedung di desa setempat. Gedung yang diresmikan yakni Masjid Al Mulk, Kantor Desa Lolan Dua, Posyandu Lolan Dua dan Pos Jaga Terpadu Lolan Dua.

Menurut Kepala Desa Lolan II Aladin Gobel, penyelesaian empat gedung sengaja dipercepat dengan tujuan bisa diresmikan oleh Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow

Baca Juga:   Seperti Ini Ilustrasi Lokasi Tambang Maut Bakan

“Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Bupati Yasti berakhir masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022, maka masyarakat sepakat untuk diresmikan oleh Bupati” tandas Aladin Gobel.

Dikesempatan itu, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada masyarakat Lolan II karena dengan swadaya, masyarakat Lolak II bisa membangun 4 gedung secara bersamaan.

“Saya memberikan apresiasi dan hormat kepada masyakarat lolan II, kecamatan Bolaang Timur yang mampu membangun empat fasilitas publik sekaligus,” ucap Bupati Yasti.

Baca Juga:   Bupati Bolmong Minta 96 Sangadi Segera Lakukan Sertijab

Selain itu,Bupati Yasti juga memohon pamit kepada masyarakat, bahwa pada tanggal 22 Mei 2022 yang tinggal menghitung hari akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Yani Rony Tuuk.

“Pada kesempatan ini saya mohon pamit kepada masyarakat bolaang timur, yang telah memberikan dukungan dan supportnya kepada saya dan pak Yani selama memimpin Bolaang Bongondow lima tahun ini,” tutup Yasti.

Related Articles

Close