Di Masa Kepemimpinan Depri-Amin, Bolmut Kembali Raih WTP 6 Kali Berturut-turut

SATUBMR.BOLMUT- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI). 

Di masa kepemimpinan pasangan IDEAL Bupati Drs.H.Depri Pontoh dan Wakil Bupati Drs.H.Amin Lasena MAP, Pemkab Bolmut berhasil kembali mempertahankan WTP dan ini yang ke 6 kalinya secara berturut-turut. 

Bupati Bolmut Drs.H.Depri Pontoh menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021 yang bertempat di aula BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulut, Karyadi, S.E. M.M. Ak. CA. CFrA. CSFA, kepada Bupati Bolmut. Jumat (13/5/2022). 

Baca Juga:   Pemkab Bolmut Serahkan Bantuan Sembako Kepada Wartawan

Bupati Bolmut Mengatakan, keberhasilan meraih opini WTP ke Enam kalinya secara beruntun oleh Pemkab Bolmut dari BPK RI ini, adalah kerja sama kita semua. 

“Berkat kerja keras serta doa kita semua, sehingga memberikan hasil yang positif bagi daerah dan masyarakat,” ujar Bupati dua periode.

Baca Juga:   Pimpin Musrenbang, Depri: Jangan ada Pihak Pemangku Kepentingan Potong Kompas

Atas hasil ini, orang nomor satu di Bolmut ini juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang sudah bersama-sama kompak dan bekerja keras, sehingga predikat WTP dapat dipertahankan.

“Jangan mudah puas. Pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan,” pungkasnya. 

Ilyas

Related Articles

Close