Bolsel

Bupati Bolsel Pimpin Apel Kerja ASN Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H

×

Bupati Bolsel Pimpin Apel Kerja ASN Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H

Sebarkan artikel ini
Bupati saat memimpin Apel Kerja di Panango Bolsel. Foto Kominfo

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru SPt memimpin Apel Kerja ASN Pemkab Bolsel Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H di Lapangan Apel Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan. Bolaang Uki, Senin (09/05/2022).

Dalam kesempatan ini, bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1443 H kepada seluruh Umat Islam di Kabupaten Bolsel dan memohon maaf atas segala salah dan khilaf yang telah lalu.

Selanjutnya, Bupati menegaskan kepada seluruh ASN untuk tingkatkan disiplin dan tetap terapkan Protokol Kesehatan karena diketahui saat ini sudah ada virus Hepatitis Akut mulai merebak.

Sementara terkait pelayanan kepada masyarakat, Bupati minta para ASN segera ‘action’ dan tidak menunda-nunda pekerjaan. Kemudian, untuk beberapa temuan BPK, Bupati perintahkan untuk segera ditindaklanjuti.

Menyinggung pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) Serentak yang akan segera digelar, Bupati tegaskan bahwa tidak ada instruksi Bupati untuk memihak atau mengarahkan pilihan ke calon tertentu,” ungkapnya.

“Untuk para ASN, Bupati ingatkan untuk bersikap netral dan tetap jaga suasana kondusif di desa-desa yang akan menggelar Pilsang serentak,” tegasnya

Turut hadir Wabup Deddy Abdul Hamid, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Pimpinan PD, Staf Ahli dan Staf Khusus, para Camat dan Sangadi, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas serta jajaran ASN Pemkab Bolsel.

Advertorial