Bupati Bolmong Silaturahmi Dengan Pemkab Boltim

SATUBMR,BOLMONG- Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow silaturahmi dengan Bupati Bolaang Mongondow timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Rabu (18/5/2022).

Dalam kunjungan kali ini, Bupati Yasti tak datang sendiri, Bupati Yasti memboyong seluruh pejabat Pemkab Bolmong dalam silaturahminya tersebut.

Dirumah Dinas, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya mengapresiasi sekaligus menyambut baik kedatangan Bupati dan seluruh OPD Pemkab Bolmong.

“Terima kasih kepada kakanda saya Ibu Bupati Yasti yang juga turut melibatkan seluruh jajaran pimpinan OPD hari ini. Dulunya daerah ini adalah satu, namun saat ini sudah dipisahkan secara administrasi. sudah sepatutnya kita lebih sering bersilaturahmi seperti ini,” kata Sachrul.

Baca Juga:   KUD Perintis Desa Tanoyan Bukan Tambang Ilegal

Lanjut Bupati Sahcrul Mamonto, berharap hubungan semacam ini akan tetap terjalin secara baik dan berkelanjutan.

“Harapan saya hubungan ini akan terus terjalin, kendati siapapun pemimpinnya ke depan nanti. Karena ketika seluruh pemimpin daerah di BMR bersatu maka daerah ini akan maju, bahkan mungkin mimpi kita akan Provinsi BMR akan terwujud,” tutup Sachrul.

Sementara Bupati Yasti dalam penyampaiannya mengatakan, kunjungan kali ini yakni dalam rangka silaturahmi dalam membangun sinergitas antar daerah.

Baca Juga:   Melalui Video Conference, Musrenbang Pemkab Bolmong Sukses Digelar

“Terima kasih atas sambutan dan jamuan yang luar biasa ini,” kata Yasti.

Bupati pun mendoakan agar Kabupaten Boltim di bawah kepemimpinan Bupati Sam Sachrul Mamonto akan semakin maju dan bersinar ke depan.

“Semoga adinda saya Bupati Boltim selalu diberikan kesehatan, kemampuan, kekuatan dan kesuksesan oleh Allah SWT untuk Boltim yang lebih maju ke depannya, amin,” tutup Yasti

Perlu diketahui, saat silaturahmi tersebut, keduanya saling memberi hadiah.

Advetorial

Related Articles

Close