Ketua Peradah Bolmong: Bupati Yasti Penyemangat Bagi Kaum Muda Hindu

SATUBMR,BOLMONG- Hadirnya Bupati Bolaang Mongondow Dra Yasti Supredjo Mokoagow dalam acara perayaan Dharma Santi Hari Raya Nyepi tahun baru Saka 1944 yang diselenggarakan oleh Parisade Hindu Dharma Kabupaten Bolaang Mongondow ini menjadi catatan baik bagi Pemuda Hindu Bolmong.

Hal ini disampaikan oleh I Wayan Putra Jaya Selaku ketua Perhimpunan Pemuda Hindu Dharma (Peradah) Bolmong.

Menurutnya, sebagai perwakilan Pemuda Hindu, dirinya sangat mengapresiasi dan bersukur karena di tengah-tengah kesibukanya dalam menjalankan roda Pemerintahan, Bupati bolaang mongondow Dra Yasti Supredjo Mokoagow masih sempat hadir dan bersilahturahmi di acara Dharma Santi PHDI yang dilaksanakan di Bale Banjar, Desa Mopuya Selatan Dua, Kecamatan Dumoga Utara. Jumat (01/04/2022).

Baca Juga:   Pemkab Bolmong Salurkan Ribuan Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kata I Wayan, Kehadiran Bupati menjadi penyemangat bagi kami kaum muda Hindu secara khusus dan kami umat Hindu di Bolmong pada umunya untuk tetap memberikan kontribusi bagi pembangunan Daerah Bolaang Mongondow yang kita cintai.

Baca Juga:   Tahun 2023, Rencana Pembangunan Bolmong Tak Lagi Mengacu di RPJMD

“Ini perlu diapresiasi dan tentunya kehadiran Bupati menjadi penyemangat bagi kaum muda Hindu Bolmong,” terang I Wayan.

Dirinya berharap, pemimpin seperti Ibu Bupati Hj Yasti Soepredjo Mokoagow kedepan harus kita suport dan dukung untuk tetap menjadi penyampung aspirasi Umat Hindu dan masyarakat Bolmong secara umum.

“Kedepannya kami akan memberikan dukungan serta support untuk pemimpin seperti Bupati Dra Yasti Supredjo Mokoagow yang kami anggap sebagai penyambung aspirasi umat Hindu,” pungkasnya.

Related Articles

Close