Bupati Yasti Berbagi Dengan Ratusan Pegawai Syar’i

SATUBMR,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, membagikan sejumlah perlengkapan sholat dan bantuan tunai kepada imam dan pegawai syar’i.

Pembagian tersebut dimulai di Kecamatan Passi Timur hingga Kecamatan Lolak. Sudah ratusan pegawai syar’i yang mendapat sedekah dari Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Pembagian sejumlah perlengkapan sholat tersebut diserahkan di saat kegiatan safari Ramadhan 1443 Hijriah yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Adapun yang diberikan yakni kain sarung, baju Koko,mukenah bagi perempuan dan sejumlah uang tunai.

Baca Juga:   Safari Ramadhan dan Silaturahmi Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow

Dengan bantuan tersebut, Bupati Yasti berharap dapat meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan bisa menjalankan ibdah puasa dengan baik, sehat hingga bulan Ramadhan ini selesai.

“Itu (bantuan) mungkin tak seberapa, tapi insyaallah, dengan bantuan tersebut, kita dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” kata Yasti.

Ia pun memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat atas antusiasnya menghadiri dan mengikuti kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong ini.

Baca Juga:   Pemkab Bolmong Mulai Batasi Akses Masuk Bolmong

Diketahui, Safari Ramadhan(13/04/2022) dilaksanakan di dua titik yakni di Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, dan Desa Sauk, Kecamatan Lolak.

Di Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Mokoagow dan rombongan, melaksnakan buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah.
Selanjutnya, rombongan bergegas menuju Desa Sauk, Kecamatan Lolak, untuk melaksnakan sholat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah.

Related Articles

Close