Bupati dan Wabup Bolsel Menerima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Yayasan UDK

SATUBMR,BOLSEL- Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt bersama Wabup Deddy Abdul Hamid menerima kunjungan silaturahmi pengurus yayasan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) di ruang rapat Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (06/04//2022).

Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt dalam kesempatan ini menyampaikan Pemkab Bolsel mendukung pendirian Universitas Dumoga Kotamobagu yang akan beralih status menjadi Universitas Negeri di Bolaang Mongondow Selatan.

Baca Juga:   Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Salurkan Bantuan BLT Dana Desa

“Pemerintah Kabupaten akan menyiapkan Tim Kerja untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait hal ini termasuk penyediaan lahan pembangunan kampus,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan UDK Prof. DR. Ir. Umar Paputungan MSc yang didampingi Bendahara Yayasan Rio Lombone, Rektor UDK DR. Ir. Agus Soegoto SE, MSi, Dekan DR. Indah E. Samuel, ME,CAA,C.PSE menyambut baik niat Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel.

Baca Juga:   DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan KUA dan PPAS TA 2022

Mereka mengapresiasi hal itu karena Pemkab Bolsel merupakan satu-satunya Pemkab yang memiliki komitmen tinggi untuk mewujudkan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Bolsel dan Bolaang Mongondow Raya.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda bersama jajaran pimpinan PD terkait.


Ayub Posi

Related Articles

Close