Bolmong

Bupati Bolmong Doakan Almarhum Hi Herson Mayulu

×

Bupati Bolmong Doakan Almarhum Hi Herson Mayulu

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow turut berbelasungkawa atas berpulangnya Almarhum Hi. Herson Mayulu SIP, Anggota Komisi V DPR dari fraksi PDIP pukul 09.15 WIB di RS dr Cipto Mangunkusumo, Jakarta Minggu(17/04/ 2022)

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, Secara pribadi, keluarga, jajaran Pemkab Bolaang Mongondow turut berdukacita atas meninggalnya Almarhum Hi. Herson Mayulu

“Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Almarhum Bpk Hi. Herson Mayulu.
Sulawesi Utara lebih khusus BMR kehilangan salah satu tokoh yang memiliki pengaruh dan pengabdian tanpa henti,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, Hi. Herson Mayulu adalah bagian terpenting dari pengembangan dan pembangunan di BMR dan Sulawesi Utara pada umumnya.

“Beliau adalah sosok yang tegas namun disisi lain memilliki kesahajaan yang patut kita jadikan sebagai contoh,” kata Bupati Yasti.

Buapti Yasti menambahkan, Secara pribadi, Hi. Herson Mayulu bagi saya bukan hanya sebagai kakak, senior , partner dalam politik. Tapi lebih dari itu, Beliau juga secara tidak langsung adalah guru politik bagi saya.

Dalam politik Beliau adalah salah satu sumber inspirasi saya sebagai politisi. Hi. Herson Mayulu telah mengajarkan secara langsung pengalamannya kepada kita menjadi politisi yang memiliki kesabaran ketika dikucilkan, memilki daya juang politik yang tak pernah padam sampai akhirnya berhasil dan memiliki posisi politik yang penting dan strategis.

“Hi. Herson Mayulu tetaplah sosok yang tegas tapi tetap bersahaja.
Beliau telah berpulang, mendahului kita, Insya Allah segala amal perbuatan beliau diterima disisi Allah SWT, diampuni segala khilafnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabbal Alamiin,” Pungkas Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Diketahui, Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) itu meninggal karena mengalami sakit komplikasi.

Rencananya jenazah akan dikebumikan Senin 18 April 2022 di Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.