Bolmong

Sahhhhh…!!! Hendra Makalunsenge Sangadi Desa Abak

×

Sahhhhh…!!! Hendra Makalunsenge Sangadi Desa Abak

Sebarkan artikel ini

SATUBMR,BOLMONG-Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, resmi melantik 96 Sangadi sekabupaten Bolmong periode 2022 – 2028. Pelantikan tersebut digelar dipelantaran Kantor Bupati, Rabu (16/3/2022).

Salah satu Sangadi yang dilantik oleh Bupati yakni Hendra Makalunsenge Sangadi Desa Abak Kecamatan Lolayan.

Dengan dilantiknya sebagai Sangadi, Hendra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Abak yang telah memberikan tugas dan amanah ini untuk menjadi pemimpin.

“Ini tugas amanat masyarakat kepada Saya. Insya Allah dengan semangat bersama, kita bangun desa ini dengan tetap kompak dalam menjalankan kepemimpinan saya yang pertama kali ini,” tuturnya.

Ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada masyarakat desa Abak, tanpa terkecuali. Ini babak awal untuk membangun desa tercinta kearah yang lebih baik.

“Saya mohon bantuan dan dukung Masyarakat desa Abak dalam merealisasikan visi dan misi saya selama 6 tahun kedepan. Saya butuh saran, masukan bahkan kritikan yang membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

“Jangan terpecah – pecah, kita tinggalkan politik kemarin Karena pada hari ini saya milik semua masyarakat desa Abak. Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung dalam pilsang lalu. Kalian masyarakat saya semua,” ungkap Yadi.

Jhay Yambat