Polres Kotamobagu dan Brimob Inuai “Kepung” Kantor Kecamatan Lolayan

SATUBMR,BOLMONG- Satuan Polres Kotamobagu dan Brimob Inuai lakukan pengamanan di Kantor Kecamatan Lolayan.

Pengamanan tersebut dalam rangka penghitungan ulang hasil perolehan suara pemilihan kepala Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow yang digelar beberapa waktu lalu namun ada sedikit perbedaan hasil akhir antara catatan saksi dan Plano panitia pemilihan.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK didampingi Wakapolres dan beberapa pejabat utama Polres.

Baca Juga:   Siahaan: Lakalantas Kategori Pembunuh Nomor Satu

Dalam sambutannya AKBP Irham Halid SIK mengatakan, untuk pengamanan kita fokuskan didua titik yakni di Desa Mopusi dan di kantor kecamatan.

“Kotak akan dibuka kembali dan akan disaksikan oleh calon Sangadi dan para saksi,” terang Kapolres.

Lanjut Kapolres menekankan, bahwa dalam pengamanan tersebut tidak ada keberpihakan, tetap netral, humanis, dan jauhkan dari niat untuk melakukan keonaran dan perbuatan anarkis.

Baca Juga:   Gadaikan Motor Sewaan, WN Terancam 4 Tahun Penjara

Lebih lanjut AKBP Irham Halid menyebutkan, jangan karena perbedaan pilihan kemudian hubungan keluarga retak, pemilihan hanya sementara namun kehidupan berjalan terus.

“Tetangga adalah saudara terdekat kita, perbedaan adalah kekuatan kita untuk menumbuhkan persatuan,” pungkas AKBP Irham Halid.

Related Articles

Close