Ketua DPRD Sampaikan Pokir di Musrembang SKPD Tahun Anggaran 2023

BOLSEL,SATUBMR– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Arifin Olii, melakukan penandatangan Pokok-pokok Pikiran (Pokir) di lapangan futsal komplek Perkantoran Panango, Selasa (08/03/2022).

Dalam sambutannya Ketua menyampaikan, sehubungan dengan pelaksanaan Musrenbang RKPD tahun 2023, maka sebagai wakil Rakyat yang menjadi salah satu tugas adalah menyerap aspirasi masyarakat dalam masa reses yang telah di sampaikan melalui rapat paripurna dan akan di tindak lanjuti oleh Pemerintah Daerah (Pemda).

Baca Juga:   Pin dan Jas Untuk Aleg Bolsel Terpilih Telah Siap

Adapun Pokir DPRD Bolsel telah di input di dalam Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD).

“untuk itu saya mengharapkan, perencanaan pembangun dapat dilaksanakan secara merata dengan melibatkan berbagai pihak”, tuturnya.

Lanjut, untuk itu diharapkan komitmen seluruh pemangku kepentingan dalam mengawal, melaksanakan dan mewujudkan keberhasilan pelaksanaan program kegiatan yang tertuang dalam RKPD Bolsel T.A 2023 sangat di perlukan.

Baca Juga:   Arifin Olii Pimpin Rapat Perdana DPRD Bolsel

“Tentu kita berharap ini semua bisa terpenuhi, dengan ketersediaan anggaran yang ada”, pungkasnya.

Acara ini di hadiri oleh, unsur Forkopimda, perwakilan Kejari, DanPos TNI AL, Anggota DPRD, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, serta Pimpinan Perangkat Daerah.

Advertorial

Related Articles

Close